Jumat, 15 Nov 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Presiden Inter Milan, Thohir Minta Fans Bersabar

Presiden Inter Milan, Thohir Minta Fans Bersabar

Rabu, 22 Januari 2014 09:53 WIB
SIB/int
Presiden Inter Milan, Erick Thohir
Milan  (SIB)- Presiden Inter Milan, Erick Thohir, memahami kekesalan fans melihat performa tim saat ini. Ia pun meminta mereka untuk bersabar dan bersatu untuk bisa membawa klub berjaya lagi.

Nerazzurri tengah dalam tren menurun setelah hanya mengumpulkan satu kemenangan di tujuh laga terakhir di Serie A. Alhasil mereka kini terpuruk di posisi keenam klasemen dan berselisih 11 angka dari Napoli di posisi ketiga.

Kondisi ini kian diperburuk dengan rencana klub menjual salah satu pemain bintangnya, Freddy Guarin, ke Juventus di bursa transfer Januari ini. Maka wajar jika ultras klub itu kemudian melontarkan ultimatum kepada Thohir.

Sejak mengambil alih La Beneamata memang belum terlihat sepak terjang Thohir sebagai presiden, khususnya dalam hal belanja pemain.

Menyikapi gelombang protes dari fans, Thohir pun memahaminya dan merasa fans perlu bersabar melihat perkembangan tim sejauh ini. Ia pun meminta agar fans tetap mendukung penuh klub agar bisa segera membaik performanya.

"Sebagai presiden Inter, aku mengerti dan merasakan kekecewaan serta frustrasi dari fans di seluruh dunia," ujar Thohir seperti dikutip situs resmi tim.

"Tak ada satupun yang senang dengan performa kami belakangan - tapi aku adalah presiden Inter yang akan selalu menuntaskan masalah dengan kerja keras dan terjun langsung dengan tim," lanjutnya.

"Ini adalah masa-masa penuh tantangan untuk Inter. Bagaimanapun tak ada yang perlu disalahkan. Kami harus bekerja keras dan bersatu sebagai tim. Aku sangat yakin pada proses yang kami jalani, dan menatap ke depan untuk membangun masa depan Inter bersama-sama," tutupnya. (detiksport/ r)
T#gs Presiden
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments