Selasa, 21 Jan 2020
  • Home
  • Olahraga
  • Polres Gelar Turnamen Sepakbola Piala Kapolres Simalungun

Polres Gelar Turnamen Sepakbola Piala Kapolres Simalungun

Jumat, 23 November 2018 11:31 WIB
SIB/Mey Hendika Girsang
TENDANGAN PERDANA: Kapolres Simalungun AKBP Murudut Liberti Panjaitan SIK MH melakukan tendangan perdana tanda dibukanya Turnamen Sepakbola Kapolres Simalungun Cup 2018, Kamis (22/11) di Lapangan SD Plus Tiga Balata Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Sim
Simalungun (SIB) -Polres Simalungun gelar turnamen sepakbola di Lapangan SD Plus Tiga Balata Kecamatan Jorlang Hataran. Turnamen dibuka Kapolres Simalungun AKBP Murudut Liberti Panjaitan SIK MH, Kamis (22/11) ditandai tendangan perdana.

"Turnamen ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit pemain sepakbola yang profesional," kata Kapolres sembari menyebut, usai turnamen ini, pemain yang baik akan dibawa mengikuti turnamen sepakbola memperebutkan Piala Kapolda Sumatera Utara.

Selain itu, katanya, turnamen ini juga bermaksud untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat dan sekaligus menyerukan kawula muda menjauhi Narkoba dalam kehidupan.

"Oleh karena itu, bermainlah cantik dan profesional agar tercipta pemain handal yang bisa membanggakan keluarga, Simalungun, Sumut dan bahkan Indonesia. Menang berprestasi, kalah jangan frustasi," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Kapolres Simalungun Cup 2018 AKP Binsar Pakpahan mengatakan, turnamen ini diikuti 17 tim dari setiap Polsek jajaran Polres Simalungun untuk memperebutkan Piala Kapolres Simalungun. (D06/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments