Jumat, 18 Okt 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Polda A Juara di Turnamen Bola Voli KBPP Polri Cup

Polda A Juara di Turnamen Bola Voli KBPP Polri Cup

admin Senin, 19 Agustus 2019 13:18 WIB
SIB/Revado Marpaung
Juara: Panitia KBPP Polri Sektor Tanah Jawa berfoto bersama dengan juara pertama pada turnamen bola voli KBPP Polri Cup, Jumat(16/8) di lapangan voli Tanah Jawa Kabupaten Simalungun.
Jawa (SIB) -Polda A keluar sebagai juara pada Turnamen Bola Voli KBPP Polri Cup usai mengalahkan tim Akhbar A pada partai final yang dilaksanakan di Lapangan Voli Polsek Tanah Jawa, Jumat(16/8).

Acara tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Tanah Jawa, Huta Bayu Raja, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta masyarakat sekitar.

Ketua KBPP Polri Sektor Tanah Jawa Jepri Gultom SH kepada SIB usai partai final mengatakan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Tanah Jawa, Jawa Maraja Bah Jambi, Hatonduhan dan Huta Bayu Raja yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini mulai dari awal hingga akhir dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 74.

Dia berharap, dengan adanya turnamen ini bisa menjadi ajang mengasah kemampuan dan bakat pemuda di 4 kecamatan ini. Serta sebagai sarana mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antar warga, kata Jepri.

Jepri menyampaikan untuk juara pertama yakni Polda A mendapatkan piala bergilir, trophy dan uang pembinaan Rp 3.000.000, juara kedua

Akhbar A mendapat trophy dan uang pembinaan Rp 2.500.000, juara ketigaBajoga mendapatkan trophy dan uang pembinaan Rl 2.000.000, serta juara harapanPondok Batu mendapat trophy dan uang pembinaan Rp 500.000.(S13/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments