Minggu, 21 Jul 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Plt Bupati Labuhanbatu Janji Beri Bonus Atlet Peraih Emas Porprovsu

Plt Bupati Labuhanbatu Janji Beri Bonus Atlet Peraih Emas Porprovsu

admin Kamis, 11 Juli 2019 13:50 WIB
Rantauprapat (SIB) -Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunte berjanji memberikan bonus dari Pemkab kepada atlet peraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2019. Bonus dimaksud diberikan saat peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) September mendatang.

"Saya akan berikan bonus supaya atlet-atlet kita tetap semangat meraih prestasi," sebut Plt Bupati Andi Suhaimi saat menerima kunjungan pengurus KONI Labuhanbatu terdiri dari Ketua Ferry Wijaya Saragih, Sektetaris Attya Mochtar Hasibuan SSTP, Bendahara Syafaruddin Nasution, Ketua Kontingen Hobol Zulkifli Rangkuti, Humas Yasmir Chaniago, Roberto Simatupang dan Arisandi Tanjung didampingi Kadis Pemuda Olahraga Ade Huzaini Siregar, yang melaporkan hasil yang diraih kontingen Labuhanbatu di Porprovsu, Selasa (2/7), di Kantor Bupati Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.

Andi belum menyebut bentuk bonus yang akan diberikan. Tetapi dia berharap bonus yang akan diberikan dapat memotivasi para atlet untuk lebih semangat meraih prestasi gemilang.

Sementara Kadispora Ade Huzaini menyebut anggaran untuk bonus tersebut telah dialokasikan dalam APBD Labuhanbatu tahun anggaran 2019. Soal besaran bonus yang akan diberikan akan disesuaikan dengan ketentuan dan petunjuk Plt Bupati.

"Anggaran bonus untuk atlet telah dijanjikan Plt Bupati beberapa waktu lalu, dan sudah dialokasikan. Soal besarannya akan disesuaikan," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Kontingen Atlet Labuhanbatu Hobol Zulkifli Rangkuti melaporkan kepada Plt Bupati tentang hasil perjuangan dan kerja keras atlet dan perolehan medali yang diraih Labuhanbatu pada Porprovsu 2019.

"Labuhanbatu pada Porprovsu meraih 2 medali emas, 8 medali perak dan 13 medali perunggu. Catur bahkan meraih juara umum 3," sebut Hobol.

Dia juga melaporkan bahwa 11 atlet Kabupaten Labuhanbatu telah direkrut untuk mengikuti Pra PON. (BR6/f)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments