Jumat, 18 Okt 2019

Pirlo Ingin Tetap di Juventus

Senin, 13 Januari 2014 17:01 WIB
SIB/Int
Andrea Pirlo
Turin (SIB)- Andrea Pirlo masih ingin meneruskan kariernya bersama Juventus. Gelandang internasional Italia itu memberi indikasi akan segera memperpanjang kontraknya.

Kontrak Pirlo bersama Juve akan habis di akhir musim ini. Jika tak ada sodoran kontrak baru dari Juve, maka Pirlo bisa pergi dengan status bebas transfer di bursa bulan Januari ini.

Pihak Juve sudah mengutarakan niatnya untuk menambah kontrak mantan pemain AC Milan itu. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Umum Juve, Beppe Marotta.

Bak gayung bersambut, Pirlo juga mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan di Juventus Stadium. Dia mengatakan bahwa kontrak barunya akan rampung dalam beberapa hari ke depan.

"Jika aku memilih untuk meninggalkan Milan untuk Juve itu karena aku berharap memulai era kemenangan di sebuah klub baru," sahut Pirlo kepada Radio 105 seperti dikutip Football Italia.

"Niatku jelas, karena aku ingin bertahan di Juventus. Dalam beberapa hari ke depan kami akan bertemu dengan klub dan ada optimisme soal ini," lanjut pesepakbola 34 tahun itu.

"Aku masih ingin bermain. Aku tidak tahu kapan aku akan pensiun, tapi selama aku punya keinginan untuk berlatih dan bertarung, aku tentu akan terus bermain," katanya menambahkan.

Pirlo datang ke Juve dari Milan di awal musim 2011/2012 lalu secara cuma-cuma. Musim ini, Pirlo yang sempat diganggu cedera itu sudah tampil 14 kali dan melesakkan tiga gol. (detiksport/c)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments