Selasa, 22 Okt 2019

Piala Kapolda Sumut

Pewarta PSMS Pastikan Tiket Semifinal

admin Minggu, 31 Maret 2019 19:48 WIB
SIB/Dok
SEMIFINAL : Skuat Pewarta PSMS berfoto bersama usai memastikan tiket semifinal pada Piala Kapolda Sumut di GOR Futsal Pemprovsu, Sabtu (30/3).
Medan (SIB) -Tim futsal Forum Pewarta PSMS (FPP) memastikan tiket semifinal Turnamen Futsal Piala Kapolda Sumut 2019. Hasil itu didapat setelah FPP mendulang dua kali kemenangan pada babak penyisihan grup A di GOR Futsal Pemprovsu, Sabtu (30/3).

Pada laga pembuka, Pewarta PSMS mengalahkan tim Siwo PWI B dengan skor 6-2. Keenam gol FPP dicetak oleh Ferry (dua gol), Nugik (2 gol), Christopel Naibaho (1 gol) dan Doni Hermawan (1 gol).

Selanjutnya partai kedua yang juga dilangsung di hari yang sama, tim yang berisikan pewarta yang biasa meliput PSMS itu menaklukkan Willis Poldasu dengan skor 3-1. Ketiga gol dilesatkan masing-masing oleh Christopel Naibaho, Nugie, dan Rizky.

Kemenangan ini membuat FPP berada di posisi puncak klasemen dengan 6 poin. Siwo B dan Wilis Poldasu sama-sama mengemas 3 poin. Pewarta PSMS masih menyisakan satu laga di penyisihan melawan Metro 24 yang akan dimainkan Minggu (31/3).

Pelatih FPP, Abdi Panjaitan mengatakan bersyukur atas hasil dua kali menang dalam satu hari. "Ini kemenangan bersama karena pemain kami bisa menunjukkan kerja sama tim yang baik. Dua lawan FPP cukup baik dalam memberikan tekanan. SIWO B tim kuat dan Wiilis Polda agresif. Namun, kami tetap tenang dan bisa mengantisipasi serangan lawan. Kami mencetak gol dengan apa yang kami rencanakan," ungkapnya usai laga. Abdi menegaskan meski telah lolos, FPP akan tetap bermain fight melawan Metro 24 esok.

Sementara Manajer FPP, Nina Rialita Ginting mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang mendukung keikutsertaan tim di turnamen ini. "Kepada Narsis Digital Printing, Badjoe Kinantan, juga Drs Azzam Nasution (Sekretaris Dispora Medan) serta Prof Fidel Ganis (Exco Asprov PSSI Sumut), kami ucapkan terima kasih atas supportnya, semoga kami bisa maksimal di event ini," ucapnya. (R21/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments