Minggu, 20 Sep 2020
  • Home
  • Olahraga
  • Perwaklian Klub Serahkan Berkas Husni Mustafa Jadi Ketum PSMS

Perwaklian Klub Serahkan Berkas Husni Mustafa Jadi Ketum PSMS

redaksisib Rabu, 15 Januari 2020 17:59 WIB
Foto: SIB/Dok
TERIMA BERKAS: Ketua Tim Penjaringan Suherman SE menerima berkas pendaftaran Husni Mustafa yang diserahkan Nyana Pran dan klub pendukung di Medan, Selasa (14/1).
Medan (SIB)
Anggota DPR RI, M Husni Mustafa SE MM mendaftarkan diri menjadi calon Ketua Umum PSMS Medan periode 2020-2024. Berkas pendaftaran Husni diserahkan perwakilan klub pendukungnya, yakni Nyana Pran (POR Darma Putra) didampingi Yongki Haurisa (Volta), Syahrizal Hasan (Volta) dan Zulkifli (Kurnia) pada Selasa (14/1) pagi.

Nyana Pran mengatakan, dia mewakili menyerahkan berkas pendaftaran karena Husni Mustafa sedang berada di Jakarta. "Husni Mustafa memastikan akan maju sebagai Calon Ketua Umum PSMS pada Rapat Anggota Biasa (RAB)," ujar Nyana Pran usai menyerahkan berkas yang diterima Ketua Penjaringan Suherman SE bersama Sari Azhar Tanjung.

Husni Mustafa bukan sosok asing bagi PSMS. Sebelumnya dia sempat menjadi pengurus Ayam Kinantan, meski pada akhirnya mengundurkan diri.

Ketua Tim Penjaringan Suherman SE mengatakan, Husni Mustafa mendaftar dengan didukung tiga klub yakni Kurnia FC, PS Volta, dan POR Darma Putra. Pihaknya akan melakukan verifikasi berkas dukungan tersebut.
"Kami dari tim penjaringan akan memutuskan siapa yang berhak bersaing menjadi Ketua Umum PSMS pada RAB nanti," ungkap Suherman.

Adapun Klub Anggota PSMS Medan bakal menggelar Rapat Anggota Biasa (RAB) di Hotel Dhaksina Medan, Minggu (19/1). RAB ini digelar, karena masa bakti kepengurusan periode 2015-2019 telah berakhir. (R20/c)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments