Sabtu, 07 Des 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Persiapan Liga 3, PSDS Kalahkan PS Keluarga USU

Persiapan Liga 3, PSDS Kalahkan PS Keluarga USU

admin Jumat, 09 Agustus 2019 15:38 WIB
SIB/Jekson Turnip
MOTIVASI: Ketum PSDS Khairum Rijal memotivasi pemain usai mengalahkan PS Keluarga USU dengan skor 3-1 di Medan, Kamis (8/8)
Lubukpakam (SIB) -Jelang Liga 3, tim PSDS mengalahkan tim PS Keluarga USU dengan skor 3-1 dalam pertandingan uji coba di Stadion Mini USU, Medan, Kamis (8/8).

Gol pertama PSDS diciptakan Purnomo pada menit ke-4 setelah memanfaatkan bola liar akibat kesalahan kiper PS Keluarga USU. Gol kedua PSDS diciptakan Kurniawan setelah berhasil memanfaatkan tendangan pojok dari Purnomo.

Usai turun minum, tim USU berupaya mengejar ketertinggalan. Hasilnya menit ke-65 pemain USU, Zebua berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 setelah memanfaatkan kesalahan pertahanan PSDS.

Permainan menyerang yang diperagakan anak buah Dosman Sagala membuat kewalahan pemain bertahan USU. Pada menit ke-80, PSDS berhasil menambah gol melalui sundulan Kurniawan memanfaatkan sepakan pojok. Sehingga hasil akhir menjadi 3-1 untuk PSDS.

Pelatih USU Amrustian yang ditemui SIB usai permainan mengakui kekalahan timnya. "Kami bermain lepas dan ini masih uji coba, jadi wajar-wajar saja ada yang kalah," ucapnya.

Sementara Pelatih PSDS Dosman Sagala mengaku kecewa dengan permainan anak buahnya walau berhasil menang 3-1. "Iya kecewalah, banyak peluang yang harus dimanfaatkan menjadi gol. Namun para pemain kita masih ada yang sepele. Maunya kita ada peluang harus jadi gol," ungkapnya singkat.

Ketua Umum PSDS H Khairum Rijal ST MAP bersama Manajer H Juniman dan pengurus Zainal A Hutagalung terlihat antusias menyaksikan pertandingan tersebut dari menit awal. Usai pertandingan, Khairum Rijal turut memberi apresiasi dan motivasi kepada pemain.

"Bermain sepak bola itu harus cerdas dan terima kasih hari ini kita menang walau sebatas uji coba. Mudah-mudahan apa yang kita harapkan nantinya pada kompetisi tercapai. Jika ada yang perlu mohon disampaikan kepada pelatih, saya tidak ada mau ada unek-unek di kemudian hari," kata Khairum dalam motivasi kepada pemain PSDS. (T05/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments