Selasa, 07 Apr 2020
  • Home
  • Olahraga
  • Pengurus KONI Kabupaten Asahan Periode 2019-2023 Dilantik

Pengurus KONI Kabupaten Asahan Periode 2019-2023 Dilantik

Kamis, 27 Februari 2020 19:59 WIB
Foto: SIB/Dok

FOTO BERSAMA: Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis, Ketua KONI Kabupaten Asahan Haris ST, Dandim 0208 Asahan dan seluruh pengurus terlantik berfoto bersama usai acara pelantikan, Selasa (25/2). 

Kisaran (SIB)
Kepengurusan KONI Kabupaten Asahan periode 2019-2023 dilantik, Selasa (25/2), di Aula Hotel Marina Kisaran. Pelantikan dipimpin Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis.

Hadir dalam dalam acara tersebut, Dandim 0208 Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, mewakili Danyon 126/KC, mewakili Kajari, mewakili Kapolres, OPD, Ketua Pengcab Olahraga se-Kabupaten Asahan serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua KONI Asahan terlantik Haris ST menyampaikan, dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi di semua lini guna peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Asahan. Harapannya, dukungan dari pemerintah daerah, provinsi serta pusat untuk meningkatkan semangat para atlet dalam meraih prestasi.

“Pembinaan prestasi olahraga kiranya dapat dimulai sejak dini. Dan generasi muda diharapkan tidak ragu dan takut untuk meraih prestasi di bidang olahraga. Untuk itu semua, kami mengharapkan dukungan penuh dari pemerintah daerah, provinsi dan pusat,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis menyampaikan, tugas dan tanggung jawab telah menanti para pengurus baru terlantik Kabupaten Asahan untuk dapat membantu pemerintah daerah memajukan olahraga.

“Pengurus KONI kabupaten kiranya harus jujur dan sportif agar ke depannya Asahan dapat masuk peringkat 3 besar kabupaten/kota se-Sumut dalam prestasi olahraga. Dan tugas serta tanggung jawab saudara sudah menanti guna membantu pemerintah daerah memajukan olahraga,” sebutnya.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan H Surya BSc menyampaikan, bahwa ketua KONI terlantik harus terus bangun komunikasi dan konsolidasi dengan para pengurus KONI lainnya serta berbagai pengcab olahraga di Kabupaten Asahan.

Ia juga mengimbau, bahwa para pengurus KONI harus bekerja dengan tulus, ikhlas serta profesional dalam membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam bidang olahraga.

“Kepada ketua, teruslah jalin komunikasi serta konsolidasi dengan para pengurus KONI Kabupaten Asahan. Juga para pengcab olahraga yang ada di Asahan. Dan bekerja lah dengan tulus, ikhlas serta profesional dalam membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam bidang olahraga,” tutupnya. (A03/q)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments