Senin, 21 Okt 2019

Pemulihan Rossi Masih Belum Bisa Diprediksi

Jumat, 10 Januari 2014 11:23 WIB
SIB/int
Striker Fiorentina Giuseppe Rossi
Italia (SIB)- Striker Fiorentina Giuseppe Rossi tengah mengalami cedera lutut lagi. Sang agen Andrea Pastorello mengungkapkan bahwa masa pemulihan penyerang 26 tahun itu masih belum bisa diprediksi.

Rossi mengalami cedera lutut saat Fiorentina berhadapan dengan Livorno dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu. Untuk mengobati cedera itu, Rossi pun bakal bertolak ke Amerika Serikat untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis lutut.

Beberapa hari lalu, Pastorello pernah memberikan prediksi yang menyebutkan bahwa Rossi diperkirakan bakal menepi selama delapan pekan. Tapi, pernyataan itu lalu direvisi.

"Saya akan makan bersamanya malam ini dan menghabiskan sisa hari untuk menemaninya," kata Pastorello di Radio Crc yang dilansir Football Italia.

"Kami menunggu hasil pemeriksaan sejak hari Senin dan hanya setelah itu kami bisa memutuskan waktu kapan dia bisa kembali bermain."

"Saya mempunyai firasat bagus, tapi saya bukan dokter. Saya bisa mengatakan bahwa Giuseppe tampak baik-baik saja, tapi semua itu kebalikannya di hari Minggu. Kami semua takut dengan kemungkinan terburuk," imbuhnya. (detiksport/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments