Sabtu, 14 Des 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Pemain Timnas U-19 Diserbu Fans Cewek, Ravi Dapat Kue Ultah

Pemain Timnas U-19 Diserbu Fans Cewek, Ravi Dapat Kue Ultah

Kamis, 09 Januari 2014 20:29 WIB
Sleman (SIB)- Latihan perdana tim nasional Indonesia U-19 di Yogyakarta mendapatkan sambutan meriah dari fans, yang sebagian besar perempuan. Kiper Ravi Murdianto mendapatkan kejutan dari fans berupa kue ulang tahun.

Ratusan suporter yang didominasi kaum hawa itu mendatangi lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu (8/1). Mereka setia menunggu para pemain berlatih sejak pagi.

Setelah latihan berakhir, fans langsung menyerbu para pemain yang sedang meninggalkan lapangan. Ravi, yang hari ini tepat berusia 19 tahun, mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun dari para penggemarnya.

Ravi diminta meniup lilin yang terpasang di atas kue oleh para penggemarnya dan sambil tersipu malu dia memenuhi permintaan mereka.

Selain itu, fans juga meminta foto bareng maupun tanda tangan dari para pemain idolanya. Akibat banyaknya fans, para pemain timnas U-19 harus bersabar sebelum bisa meninggalkan lokasi latihan.

Syania Shabrina, 14 tahun, mengaku rela datang dari pukul 07.00 pagi demi bisa melihat pemain idolanya berlatih. Ia pun beruntung, bisa mendapatkan tanda tangan dari empat pemain.

"Saya sudah dari pagi, saya bisa foto bareng dan dapat tandatangan dari Mas Dinan, Putu Gede, Ravi, sama mas Evan Dimas. Seneng banget bisa ketemu mereka," kata Syania.

Syania, yang masih duduk di bangku kelas 8 SMP 5 Yogyakarta, akan menyimpan tanda tangan idolanya yang dibubuhkan di kaos timnas warnah merah. Kaos tersebut akan dipajang di kamarnya. (detiksport/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments