Selasa, 20 Agu 2019

Pemain Naturalisasi dan Lokal Merapat ke PSMS

admin Rabu, 12 Juni 2019 13:27 WIB
SIB/Christopel Naibaho
BERGABUNG: Pemain naturalisasi, Mohamadou Tassiou Bako sudah bergabung pada sesi latihan tim di Stadion Kebun Bunga, Selasa (11/6).
Medan (SIB) -Jelang kick off Liga 2 2019 pada 22 Juni mendatang, PSMS masih sibuk mencari pemain. Pasalnya, kini PSMS baru mengontrak sebanyak 20 pemain. Kiper Reza Pratama yang sebelumnya dikabarkan sudah dikontrak, terpaksa pergi karena gagalnya negosiasi masalah gaji.

Dua pemain baru kini merapat ke PSMS. Salah satunya merupakan pemain naturalisasi berdarah Kamerun, yakni Mohamadou Tassiou Bako. Pemain berposisi libero ini juga sudah bergabung dengan tim pada sesi latihan di Stadion Kebun Bunga, Selasa (11/6).

Namun pemain eks Perserang ini masih harus trial di tim. "Kalau teknik dia lumayan. Memang saya yang minta untuk didatangkan sesuai posisi karena kebutuhan tim. Jadi orang yang kasih, karena kan bingung juga cari pemain sekarang ini," kata Gurning.

Satu pemain lagi juga sudah ikut bergabung dengan Legimin dan kawan-kawan. Dia adalah Aji Anggoro yang berposisi bek kanan, eks Blitar United. "Sejauh ini kemampuannya belum kelihatan karena belum ada tekanan," kata sang pelatih.

Gurning masih ingin memantau perkembangan dua pemain tersebut. Nasib keduanya baru akan diputuskan usai laga uji coba kontra Gumarang FC, Rabu (13/6). "Nanti lawan Gumarang akan kita lihat lagi. Kalau bagus pasti akan direkrut. Rencananya kalau bisa main di Stadion Teladan atau main di luar," sebut Gurning.

Usai kedatangan dua pemain, Gurning memastikan beberapa pemain baru bakal bergabung. Salah satunya adalah Alan Martha, eks Sriwija FC. Pemain yang berposisi sebagai striker ini merupakan jebolan SAD Uruguay. "Dia (Alan) sudah datang ini kabarnya. Mungkin besok sudah ikut latihan," beber Gurning.

Sebelumnya, Gurning harus pasrah dua pemain incarannya yakni Novrianto dan Filry tidak jadi bergabung. "Novrianto ijinnya susah dari Semen Padang, masalah gaji juga karena pasti gajinya setara Liga 1 bila dipinjam. Kalau Filry, komunikasinya sudah terputus," tutupnya. (R20/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments