Sabtu, 24 Agu 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Pelajar SD Kartika 1-4 Pematangsiantar Raih Prestasi Renang

Pelajar SD Kartika 1-4 Pematangsiantar Raih Prestasi Renang

admin Kamis, 16 Mei 2019 13:14 WIB
SIB/Dok
Foto Bersama : Pelajar SD Kartika 1-4 Pematangsiantar foto bersama dengan panitia usai meraih juara umum di kejuaraan renang Flying Swimming Course Championship 2019 di Tanjung Balai baru-baru ini.
Pematangsiantar (SIB) -Pelajar SD Kartika 1-4 Pematangsiantar berhasil mengukir prestasi di bidang olahraga dengan meraih juara umum kejuaraan renang Flying Swimming Course Championship 2019 di Tanjung Balai beberapa waktu lalu. Hal itu dikatakan Kepala Sekolah, Endang Retno SPd kepada wartawan, Kamis(9/5)

Dikatakan anak didiknya menjuarai renang di tingkat putra dan putri sehingga bisa membawa Piala Kadisporapar Kota Tanjungbalai
Adapun siswa yang berhasil juara di antaranya kategori putri Jenica Evelyn Siahaan juara 1 renang gaya bebas 50 meter, juara 2 gaya dada 50 meter, juara 1 gaya kupu-kupu 50 meter sedangkan Giony Ruben Dwinov Siahaan (putra) juara 1 renang gaya kupu-kupu 50 meter, juara 2 renang gaya punggung 50 meter dan juara 2 renang gaya bebas 50 meter.

"Semoga dengan prestasi ini, sekolah bisa menjadi unggulan dalam bidang olahraga sehingga dapat mendongkrak semangat anak lebih baik ke depannya"ujarnya.(S09/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments