Kamis, 09 Jul 2020
  • Home
  • Olahraga
  • Pamen Avena Juarai Liga Futsal KIM Cup di Medan

Pamen Avena Juarai Liga Futsal KIM Cup di Medan

redaksi Selasa, 14 Januari 2020 18:54 WIB
Foto: SIB/Dok
Juara : Tokoh pemuda Sumut Erwindra diabadikan bersama juara empat Liga Futsal Kawasan Industri Medan (KIM) Cup, BICT Pelindo yang ditutup Sabtu (11/1) di Lapangan Futsal KIM Mabar - Medan.
Medan (SIB)
Tim futsal dari PT Pamen Avena menjuarai Liga Futsal Kawasan Industri Medan (KIM) Cup yang ditutup Sabtu (11/1) di Lapangan Futsal KIM Mabar - Medan. Prestasi tersebut diganjar dengan hadiah Rp10 juta dan trofi Liga Futsal KIM Cup serta trofi Dirut KIM Medan Trisilo Ari Setyawan.

Juara dua diraih PT KMP Sabas dengan hadiah Rp7 juta dan juara tiga TPKDB Pelindo dengan hadiah Rp5 juta dan juara empat BICT Pelindo dengan hadiah Rp3 juta.

Dalam sambutannya, Dirut PT KIM Trisilo Ari Setyawan mengatakan, turnamen tak semata mencari yang terbaik di futsal tapi memupuk sportivitas dalam maksud semakin mengeratkan persaudaraan melalui silaturahim sesama keluarga besar perusahaan yang ada di KIM. "Ke depan, selain menggelar Liga Futsal KIM sebagai kesinambungan dalam upaya menyehatkan tubuh, juga digelar turnamen lainnya," ujarnya didampingi sejumlah pimpinan perusahaan dan pimpinan organisasi olahraga termasuk Erwindra, Ketua KNPI Medan Deli Muhammad Yadhi, Ketua Panitia Roni Mulianta, Ketua KopKar Kim dan tim pelaksana PT Tiga Karya Sakti, PT MMH Berkah Jaya dan PT Artha Kemilau Mandiri.

Usai memublikasikan pemenang, masing-masing trofi dan hadiah diserahkan Dirut PT KIM Trisilo Ari Setyawan untuk juara satu, juara 2 oleh Babinsa dan Babin Kamtibas, juara 3 diserahkan oleh Munawir Pane dan juara 4 diserahkan oleh tokoh pemuda Sumut Erwindra.

Roni Mulianta melaporkan, kegiatan maraton tersebut melibatkan hampir seluruh tim futsal dari perusahaan di KIM. Donasi dan perhatian serta kerja sama dari PT Tiga Karya Sakti, PT MMH Berkah Jaya, PT Artha Kemilau Mandiri serta KopKar Kim menjadikan pelaksanaan berlangsung sesuai jadwal. "Terima kasih atas kerja sama dan dukungan maksimal dari Dirut PT KIM Trisilo Ari Setyawan serta Erwindra," ujarnya. (R9/f)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments