Rabu, 13 Nov 2019

PSMS Tambah 6 Pemain Baru, Diallo Menyusul

* Boyong 20 Pemain ke Riau
admin Kamis, 20 Juni 2019 15:48 WIB
SIB/Christopel Naibaho
TEKEN KONTRAK: Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang bersama enam pemain baru usai teken kontrak di Sekretariat PSMS, Rabu (19/6).
Medan (SIB) -PSMS Medan akhirnya menambah 6 pemain baru menyusul 20 pemain yang sebelumnya sudah bergabung. Keenam itu adalah Muhammadou Al Hadji, Muhammad Iqbal, Munawir, Chairul Nasirin, Bayu Anggara, dan M Fariz. Satu pemain lagi berstatus naturalisasi, yakni Mamadou Lamarana Diallo akan menyusul dikontrak.

Kepastian bergabungnya 6 pemain tersebut pun tercapai setelah resmi menandatangani kontrak di Sekretariat PSMS, Rabu (19/6). Hadir dalam kesempatan itu, Manajer PSMS Mulyadi Simatupang didampingi Sekretaris Umum, Julius Raja.

"Saat ini tim sudah mengontrak 26 pemain. Satu lagi akan menyusul besok, yakni Diallo. Dia akan datang ke Medan besok (hari ini). Secara lisan sudah deal, tinggal teken kontrak," kata Mulyadi.

Untuk Diallo, kata Mulyadi, komunikasi dengan pemain sudah berlangsung sejak lama. "Intinya, ini semua murni pilihan pelatih. Tambah Diallo nanti, jadi 27 pemain. Tapi pun, tetap ada perjanjian jika pemain tidak sesuai seperti cedera, maka bisa diputus kontrak," tambah dia.

- Bawa 20 Pemain
Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning membawa 20 pemain ke Riau jelang menghadapi PSPS, Sabtu (22/6). Dari 20 pemain yang masuk dalam daftar pemain yang dibawa, ada lima nama baru, yaitu dua naturalisasi Muhammadou Al Hadji (asal Mali), Mamadou Lamarana Diallo (asal Segenal), Muhammad Iqbal, Munawir dan kiper Chairul Nasirin.

"Diallo pernah main di Liga 1. Dia eks Persela. Posisinya striker, sesuai kebutuhan tim Karena Tambun Naibaho belum bisa berangkat, dia izin menikah," ungkapnya.

Adapun 20 pemain yang dibawa yakni, Chairul Nasirin, Guntur Pranata, Saiful Ramadhan, Dimas Sumantri, Egas Adasi, Wira Satria, Afiful Huda, Andri Sitepu, Muhammadou Alhaji, Legimin Raharjo, Ilham Fahtoni, Aidun Sasra, Eki Fauzi, Munawir, Rendy Sahputra, Bayu Tri Sanjaya, Aldino, Muhammad Iqbal, dan Mamadou Lamarana Diallo. (R20/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments