Kamis, 21 Feb 2019

PSMS Kalahkan TGM, Gurning Puji Kiper Baru

admin Kamis, 14 Februari 2019 14:38 WIB
Abdul Rahman Gurning
Medan (SIB) -Uji coba ketiga PSMS, kali ini tim besutan Abdul Rahman Gurning menundukkan TGM dengan skor 2-0 di Stadion Kebun Bunga, Rabu (13/2). Dua gol dilesakkan Bayu Tri Sanjaya dan Tambun Naibaho.

Dalam laga itu, Gurning langsung memainkan Rahmanuddin, eks kiper Aceh United. Menurutnya, permainan kiper barunya tersebut cukup mumpuni. "Dia memang kami panggil. Penampilannya cukup bagus. Kelihatan dia sudah punya pengalaman main di Liga," ujar Gurning.

Meski Rahmanuddin mendapat pujian, Gurning belum bisa pastikan posisinya aman di tim. Pasalnya, statusnya saat ini juga masih dalam seleksi sama halnya dengan kiper lain, yakni Bayu Anggara hingga Ahmad Fauzi. "Jumat ini uji coba terakhir sebelum menentukan 18 pemain," ucapnya.

Terpisah CEO PSMS, Doddy Thahir belum mau menjelaskan perihal statusnya kini di jajaran pengurus tim. Bahkan Ia mengatakan akan ada CEO baru yang dalam waktu dekat diperkenalkan Manajemen.

"Sudah ada komunikasi dengan Northcliff. Kita tunggu saja. Pasti secepatnya akan diputuskan dalam rapat pengurus. "Kalau bisa minggu ini selesai karena kita mau kontrak pemain, jadi harus segera diputuskan," ungkapnya.

Lanjut Doddy, ia berharap dengan adanya perubahan pengurus tim nanti dapat membawa perbaikan prestasi PSMS. Khususnya kembali promosi ke Liga 1 musim depan. (R21/d)
T#gs Abdul Rahman Gurning TGMPSMS Medan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments