Rabu, 23 Okt 2019

PSDS Jr ke Semifinal Piala Soeratin U-17

* Kalahkan PS Taruna Satria 12-0
admin Rabu, 09 Oktober 2019 15:11 WIB
SIB/Jekson Turnip
FOTO BERSAMA: Kesebelasan PSDS Jr foto bersama sebelum bertanding melawan PS Taruna Satria pada lanjutan babak 8 besar Piala Soeratin U-17 di Lubukpakam, Selasa (8/10).
Lubukpakam (SIB) -PSDS Deliserdang Junior (Jr) mengalahkan PS Taruna Satria Tebingtinggi dengan skor telak 12-0 pada lanjutan babak 8 besar Piala Soeratin U-17 Sumatera Utara, Selasa (8/10) di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam.

Hasil itu mengantarkan PSDS menjuarai group E dan berhak melaju pada semi final yang akan berhadapan dengan PS Harjuna Putra (runner up group F). Pertandingan semi final tersebut akan dilangsungkan di Stadion Mini USU, Medan, Jumat (11/10) pagi.

Pada babak pertama, PSDS Jr hanya mampu menciptakan tiga gol. Ketiga gol itu diborong Rahmad Qodry yang merupakan gelandang serang PSDS Jr

Sementara pada babak kedua, PSDS Jr menambah 9 gol. Masing-masing diciptakan Putra Wulan sebanyak 3 gol, Rahmad Qodri 2 gol, Hamzah Depa 3 gol dan satu gol diciptakan Gilang Ramadan.

Pelatih PSDS Jr, Sahrial Efendi menyambut baik dengan kemenangan tersebut sehingga dapat menjuarai pool E. "Kita bangga dengan penampilan maksimal anak-anak sehingga dapat melaju ke semi final Piala Soeratin," ungkapnya.

Menghadapi Harjuna Putra, Sahrial mengaku akan mempersiapkan secara maksimal anak asuhnya. "Kita akan melatih lebih keras lagi dan akan mencoba memadukan permainan tim. Mudah-mudahan nanti kita mulus ke final," imbuhnya. (T05/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments