Senin, 22 Apr 2019

Piala Inalum 2019

PS Sergai Kalahkan PSDS 1-0

admin Minggu, 10 Februari 2019 11:48 WIB
Ilustrasi
Tanjung Gading (SIB) -PS Sergai tampil meyakinkan pada babak penyisihan grup D Piala Inalum dengan mengalahkan PSDS 1-0 di Lapangan Utama Tanjunggading, Sabtu (9/2).

Kedua tim menampilkan pertandingan yang menghibur dengan kengototan yang tak kenal lelah. Babak pertama kedua tim saling bertukar serangan meskipun tak mampu menghasilkan gol.

PS Sergai yang mengenakan baju hijau bercelana putih terus menekan pertahanan PSDS yang dikomandani Ridho K, tak menduga sebuah serangan yang dibangun Ramadhan dan lini depan PS Sergai berhasil mengecoh pemain belakang PSDS hingga sebuah tendangan keras menggetarkan gawang PSDS yang dijaga Luthfi Rahman.

Menit-menit akhir pertandingan yang dipimpin Wasit Jontahari Saragih ini, pemain PSDS berusaha terus berusaha memasukkan gol, namun pertahanan PS Sergai begitu rapi dan rapat, malah beberapa serangan balik mereka merepotkan pemain belakang PSDS. Dalam pertandingan ini wasit Jontahari Saragih mengeluarkan tiga kartu kuning untuk PSDS dan satu untuk PS Sergai. (E12/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments