Selasa, 19 Nov 2019

PS Pemprovsu Juara 'Rumah Kita Cup' U-45

admin Senin, 18 Maret 2019 16:02 WIB
SIB/Dok
TROFI : Panpel Rumah Kita Cup bersama para mantan PSMS, perwakilan tim dan trofi pada penutupan turnamen di Stadion Kebun Bunga, Minggu (17/3).
Medan (SIB)-Hat-trick Ardi Mulyono membawa PS Pemprovsu menjuarai turnamen sepakbola U-45 bertajuk Rumah Kita Cup 2019. Pemprovsu berhasil mengatasi PS Pertamina pada final yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Kebun Bunga, Minggu (17/3).

Prestasi itu menjadi kedua kalinya bagi PS Pemrpovsu yang juga mengalahkan Pertamina pada final Turnamen Antar Master di Mabar pekan lalu. Pada final kali ini, laga berjalan menarik karena saling berbalas gol.

PS Pertamina sempat dua kali menyamakan kedudukan lewat Herman dan penalti Anton. Di pengujung laga, Ardi Mulyono mencetak hat-trick sekaligus menutup laga. Ardi Mulyono dinobatkan sebagai topskor bersama Ansyari Lubis.

Kapten PS Pemprovsu Mulyadi Simatupang, mengaku bersyukur karena kemenangan itu merupakan tropi kedua yang mereka raih dalam bulan ini. "Kami punya motivasi juara. Biar bagaimana pun, tetap tujuannya ini menjalin silaturahmi dengan antar pemain," ujar Mulyadi.

Ketua Panpel, Said Harahap mengaku bersyukur atas sukses terlaksananya turnamen yang diprakarsai mantan PSMS Remaja-Junior 1985-88 tersebut. Ia berharap, ajang tersebut bukan hanya sekadar silaturahmai saja, tetapi bisa berkesinambungan. (R21/f)


T#gs PS Pemprovsu Juara 'Rumah Kita Cup' U-45
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments