Kamis, 14 Nov 2019

Piala Inalum 2019serangan

PS Labura Jaya Tahan Seri PS Tobasa

admin Jumat, 08 Februari 2019 13:08 WIB
SIB/Dok
TobasaLEWATI: Gelandang PS Tobasa M Nasta (tengah) melewati hadangan pemain PS Labura Jaya pada laga Piala Inalum di Lapangan Utama Tanjunggading, Kamis (7/2). Laga berakhir seri 0-0.
Tanjung Gading (SIB) -Babak penyisihan grup B antara PS Labura Jaya kontra PS Tobasa di Lapangan Utama Tanjunggading, Kamis (7/2) berakhir sama kuat dengan skor 0-0.

Kedua tim saling bertukar serangan yang tak mampu diselesaikan menjadi sebuah gol. Sedikit sekali peluang yang tercipta dari laga pembuka grup B ini. Meskipun Labura Jaya diperkuat M Affan Lubis dan PS Tobasa dibeking Hardiantono, kedua tim tetap sulit mencetak gol.

Manajer tim Labura Jaya Jarnoto kepada wartawan mengatakan, tim asuhannya memang belum memiliki bomber tajam yang mampu menuntaskan serangan.

"Yang kami punya itu wing kiri dan kanan, kita tidak ada yang bomber. Jadi finishing serangan tak mampu membuahkan gol. Meskipun begitu sebelum laga berikutnya kita akan tajamkan lini depan," kata Jarnoto.

Manajer tim PS Tobasa Kristianto bersama Maradona mengatakan, skor imbang ini karena tim Labura Jaya juga bermain bagus. "Mungkin kita juga masih belum beruntung. Kalau persiapan kita sudah dua bulan yang lalu," kata Maradona didampingi Donny F Siregar, pelatih PS Tobasa.

Hari ini, Jumat (8/2), babak penyisihan di grup C mempertemukan PS Simalungan menghadapi PS Keluarga USU. (E12/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments