Kamis, 12 Des 2019
  • Home
  • Olahraga
  • PS Bhinneka Deliserdang Siap Hadapi Peusangan Raya

PS Bhinneka Deliserdang Siap Hadapi Peusangan Raya

redaksi Jumat, 15 November 2019 14:37 WIB
Sib/Doc
SIAP TANDING: PS Bhinneka saat menggelar uji coba beberapa waktu lalu. Para pemain sudah bersiap tanding di Liga 3 Regional Sumatera.

Medan (SIB)
PS Bhinneka siap menghadapi leg 1 Liga 3 regional Sumatera kontra Peusangan Raya FC asal Aceh di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Selasa (19/11) mendatang. PS Bhinneka yang menduduki peringkat kedua Liga 3 Sumut kali ini diasuh Pelatih Soeharto AD yang merupakan mantan pemain dan pelatih PSMS.


"Berbagai persiapan dilakukan manajemen klub agar bersaing. Persiapan tersebut dengan merancang program latihan, hingga tim kompak dengan misi kemenangan," ujar Suharto AD usai latihan di lapangan sepakbola Kuala Namu, Kamis (14/11).


Diakui, Bhineka terus mengasah kemampuan dengan melaksanakan latihan rutin setiap hari kecuali Minggu. Tim juga sudah melaksanakan beberapa uji coba dengan tim lokal. "Tim ini memperlihatkan perkembangan yang cukup menggembirakan. Intinya persiapan tim sudah matang. Kesempatan emas leg 1 sebagai tuan rumah harus kami manfaatkan untuk menuai kemenangan," tuturnya.


Manajer Tim Bhinneka Ita Handayani optimis timnya dapat mengamankan poin. "Insya Allah, kita bisa menekuk lawan dengan gol yang banyak untuk mengamankan leg 2. Kami ingin memuaskan ekspekstasi masyarakat Sumut. Kami berharap Bhineka yang merupakan salah satu perwakilan Sumut dapat mengangkat prestasi sepakbola Sumut," terangnya. (R10/t)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments