Rabu, 23 Okt 2019
  • Home
  • Olahraga
  • PABBSI Pematangsiantar Raih 4 Medali di Porprovsu

PABBSI Pematangsiantar Raih 4 Medali di Porprovsu

admin Rabu, 03 Juli 2019 13:18 WIB
SIB/Dok
FOTO BERSAMA : Ketua PABBSI Kota Pematangsiantar, Boy Parady Purba SSos.I foto bersama para atlet usai pertandingan pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara tahun 2019 baru-baru ini.
Pematangsiantar (SIB) -Persatuan Angkat Berat, Binaraga, Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABBSI) Kota Pematangsiantar menyabet 4 medali di antaranya 2 perak dan 2 perunggu di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara tahun 2019 baru-baru ini. Hal itu dikatakan Ketua PABBSI, Boy Parady Purba SSosI kepada wartawan, Selasa (2/7).

Dikatakannya, 4 atlet yang berhasil membawa medali tersebut antara lain Tekmin kelas 105 kg dan Latif 120 kg (Perak) sedangkan Ricardo 85 kg dan Indra Tarigan 93 kg (Perunggu).

Dengan raihan prestasi tersebut ia mengucapkan terima kasih atas perjuangan para atlet walaupun ditengah persiapan yang sangat mencemaskan masih bisa meraih 2 perak dan 2 perunggu.

Boy menambahkan prestasi yang diraih oleh PABBSI Siantar ini merupakan awal baik untuk memasyarakatkan olahraga dan semakin menjauhkan masyarakat dari pemakaian narkoba dan miras.

Sementara Ricardo Purba salah satu atlet yang meraih medali perunggu merasa bangga dan mengucap syukur atas raihan prestasi kawan-kawan walaupun di tengah persiapan yang sangat mencemaskan kita bisa membawa medali.

Selain itu juga kita berharap kepada Pemerintah dan KONI dapat lebih memperhatikan nasib atlet," ujarnya. (S09/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments