Selasa, 22 Okt 2019

Oezil Pemain Jerman Terbaik 2013

Jumat, 10 Januari 2014 11:42 WIB
SIB/int
Mesut Oezil
Berlin (SIB)- Gelandang Arsenal Mesut Oezil meraih penghargaan sebagai pemain Jerman terbaik tahun 2013 pilihan fans. Oezil mengungguli duo Bayern Munich Philipp Lahm dan Thomas Mueller.

Dalam voting yang sudah dilakukan Oezil memperoleh 30,39 persen suara. Bagi mantan pemain Schalke, Werder Bremen, dan Real Madrid itu, penghargaan ini adalah yang ketiga secara beruntun.

"Pemilihan ini membuatku bangga dan bahagia. Di atas segalanya, karena ini merupakan pilihan fans," ungkap Oezil kepada situs resmi DFB.
"Tahun 2013 merupakan waktu yang bergolak bagiku dengan kepindahanku dari Madrid ke London," sambung dia.

"Aku menganggap penghargaan ini sebagai sebuah kewajiban untuk melanjutkan sukses di 2014 dengan sukses di Piala Dunia," imbuh Oezil.

Di sepanjang 2013, Oezil mengemas 17 assist yang mana itu torehan assist terbanyak dari pemain manapun di lima liga terbaik di Eropa.

Oezil, yang meninggalkan Madrid untuk bergabung Arsenal di musim panas ini memberikan angin segar bagi klub barunya itu. Ia sudah mengemas empat gol dalam 15 laganya di liga dan memiliki kans mengantarkan The Gunners pada titel liga pertamanya sejak 2004. (detiksport/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments