Selasa, 17 Sep 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Mishandi Minta Para Atlet Labuhanbatu Jangan Tinggi Hati, Melainkan Tetap Tingkatkan Prestasi

Mishandi Minta Para Atlet Labuhanbatu Jangan Tinggi Hati, Melainkan Tetap Tingkatkan Prestasi

admin Minggu, 18 Agustus 2019 14:44 WIB
Rantauprapat (SIB) -Usai menjalankan tugas Mishandi mengatakan, prestasi berbagai cabang olahraga di Kabupaten Labuhanbatu sangat membanggakan, seperti petinju putri Rizki Kartika Sari dengan pecatur Maruhum Manalu MP dari Labuhanbatu sama-sama berhasil meraih medali emas di Porprovsu 2019 itu.

Terkecuali ada beberapa cabang olahraga belum dibentuk, maka harus dibentuk dan dipertandingkan untuk mencari bakat atlet berprestasi menuju masa depan. Mengingat, jangan sampai julukan Kabupaten Labuhanbatu gudangnya atlet berprestasi menjadi sia-sia selain harus dapat dipertahankan.

Maka sangat diperlukan tetap keharmonisan Pengurus Cabor sama KONI Labuhanbatu, soal dana hibah di bidang kegiatan olahraga, terang mantan atlet sepakbola itu. Agar dapat gairah atlet berlatih menuju laga, dengan dukungan Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe MT.

Sedangkan dalam Porprovsu 2019 yang baru berakhir di Medan, para atlet Kabupaten Labuhanbatu mampu memperoleh medali emas dan perak. Terbukti dua atlet catur dipanggil Percasi Sumut masuk ke Pelatda, dalam rangka untuk mengikuti Pra PON di Bengkulu bulan November mendatang.

Termasuk prestasi diraih petinju putri Rizki Kartika Sari, sebut Mishandi berdarah Bandung itu. Maka Pertina Sumut memanggilnya Pelatda di Medan untuk persiapan ke Pra PON, disebabkan lawan dihadapi sangat tangguh namun apabila berhasil menuju PON 2020 di Papua mewakili Sumut.

Hendaknya usai merayakan Kemerdekaan RI ke-74 dapat Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe MT, atas prestasi diperoleh para atlet di Porprovsu 2019 diberikan bonus dan kesejahteraan. Asal saja jangan karena bonus, akhirnya gairah olahraga di Labuhanbatu menjadi tersendat.

Diharapkan, Ketua KONI Labuhanbatu Fery Wijaya dan Pemkab Labuhanbatu dengan Pengurus Cabor tetap menjalin kebersamaan, supaya Kabupaten Labuhanbatu timbul para atlet berprestasi. Sehingga dapat menjuarai, turnamen atau kejuaraan di tingkat nasional dan internasional.

Semoga keberhasilan para atlet di Porprovsu 2019 dari Kabupaten Labuhanbatu, menjadi soko guru bagi pelatih, pengurus, sponsor dan atlet pertahankan prestasinya. Guna tercapai menuju Pra PON dan ke PON 2020 di Papua, pungkas Mishandi putra Alm Suryana/Minarsi Ritonga itu. (R-10/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments