Kamis, 22 Agu 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Mike Tyson Dibuat Kesal dengan Telur Pesaing Kylie Jenner

Mike Tyson Dibuat Kesal dengan Telur Pesaing Kylie Jenner

admin Jumat, 18 Januari 2019 18:00 WIB
Jakarta (SIB) -Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson dibuat marah dengan netizen yang terus mengirimnya telur ayam pesaing Kylie Jenner yang belakang menjadi sensasi di media sosial Instagram.

Sebuah akun Instagram bernama @world_record_egg menjadi sensasi di medsos setelah berupaya mengalahkan jumlah like milik selebritas asal Amerika Serikat Kylie Jenner.

Gambar sebuah telur itu kemudian berhasil mengalahkan jumlah like Jenner. Dengan jumlah like mencapai 46,9 juta hingga Kamis (17/1) sore, gambar telur itu sudah jauh melewati rekor like Jenner yang hanya 18 juta.

Tidak lama setelah kampanye telur mengalahkan like Jenner tersebut, meme pun bermunculan. Salah satu meme yang ramai beredar adalah gambar telur tersebut dengan tato Tyson. Sejumlah netizen pun men-tag gambar telur dengan tato tersebut ke akun Twitter milik Tyson.

Tindakan sejumlah netizen membuat Tyson marah. Melalui Twitter, mantan petinju yang dijuluki Si Leher Beton itu meminta orang-orang untuk mengirimnya telur dengan tato tersebut.

"Stop sending me this sh*t," tulis Tyson sambil mengunggah foto telur dengan tato tersebut.

Unggahan Tyson itu kemudian di-retweet lebih dari 89 ribu kali dan memiliki 399 ribu like. Kemarahan Tyson juga mendapat respons lucu dari para netizen. Dikutip dari The Sun, salah satu netizen bernama Alex Freund mengatakan, "Tolong jangan gigit kuping saya."

Tyson sendiri saat ini sedang fokus bisnis ganja di California. Tyson sedang proses membangun resor dan ladang ganja seluas 40 hektare. (CNN/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments