Sabtu, 19 Okt 2019

Messi Kembali, Xavi Kian Termotivasi

Sabtu, 11 Januari 2014 11:34 WIB
Madrid (SIB)- Kembalinya Lionel Messi disambut dengan antusias oleh Xavi Hernandez. Gelandang Barcelona itu menyebut bahwa kembalinya Messi membuat seluruh tim termotivasi.

Setelah dua bulan absen, Messi merasakan lagi rasanya menginjak lapangan saat masuk sebagai pemain pengganti pada laga melawan Getafe di Copa del Rey. Ia langsung mencetak dua gol dan membuat Los Cules menang 4-0.

Laga terakhir Messi bersama Barca sebelum absen adalah pada 10 November lalu, saat mengantar timnya meraih kemenangan mutlak 4-1 atas Real Betis. Sementara gol terakhir yang dibuat pesepakbola 26 tahun itu adalah sepasang yang dia sarangkan ke gawang AC Milan di ajang Liga Champions.

"Sungguh sebuah penampilan kembali yang impresif. Dia jelas kembali dengan motivasi besar dan rasa lapar," ujar Xavi di situs resmi Barca.

"Kami sudah cukup kuat, tapi kembalinya Leo dan Victor (Valdes) membuat kami jadi lebih kuat."

"Ada banyak kompetisi yang kami hadapi dan kondisi tim kami tampak bagus saat ini," kata Xavi.

Barca akan menghadapi Atletico di Vicente Calderon, Sabtu (11/1) besok. Kendati sudah bisa dimainkan, Messi mengaku belum tahu apakah dirinya akan masuk starting XI atau tidak.

Kami akan berbicara dengan Tata (sapaan Gerardo Martino, red) dan tim medis untuk melihat apa yang akan diputuskan untuk pertandingan selanjutnya," ucap Messi seperti diberitakan Barca. (detiksport/f)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments