Rabu, 13 Nov 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Meriahkan HUT ke-74 RI, IPK Ranting Simpang Limun Medan Gelar Turnamen Sepakbola

Meriahkan HUT ke-74 RI, IPK Ranting Simpang Limun Medan Gelar Turnamen Sepakbola

admin Rabu, 14 Agustus 2019 17:05 WIB
SIB/Dok
BUKA TURNAMEN: Ketua IPK Ranting Simp Limun Wahiddin Pulungan didampingi Ketua IPK Teladan Barat Amri Daeng, Ketua IPK Ranting Teladan Timur Parjan foto bersama panitia dan para peserta turnamen di Lapangan Bola Suka Lumpur Jalan Seksama Gang Suka Lingkungan IV Sitirejo III Simpang Limun Medan, Selasa (13/8).
Medan (SIB) -Memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia tahun 2019, Ikatan Pemuda Karya (IPK) Ranting Simpang Limun Medan menggelar turnamen sepakbola kaki ayam (Kiyam) di Lapangan Bola Suka Lumpur Jalan Seksama Gang Suka Lingkungan IV Sitirejo III Simpang Limun Medan, Selasa (13/8). Turnamen ini diikuti 17 tim yang berasal dari daerah sekitarnya dan berlangsung 18 hari ke depan.

Acara ini dibuka oleh Ketua IPK Ranting Simp Limun Medan Wahiddin Pulungan dan dihadiri oleh Ketua IPK Teladan Barat Amri Daeng, Ketua IPK Ranting Teladan Timur Parjan, Kepling IV Akmaludin Siagian, Manager Pasar Baru Simpang Limun Arifin Siregar, tokoh masyarakat setempat Kompol Hasan Rangkuti, Ketua Panitia Abdul Aziz Lubis, Ketua Serikat Pekerja Simp. Limun, Iwan Hamzah Lubis dan didukung pemuda dan pemudi daerah sekitar.

Wahiddin dalam sambutannya mengatakan, tujuan turnamen ini selain untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI, juga mengajak para pemuda menghindari narkoba dan berperilaku positif untuk membangun bangsa ini. Apalagi narkoba saat ini sudah merasuk ke semua lapisan masyarakat, terutama kaum muda.

Disampaikannya juga, bahwa narkoba sudah menjadi musuh utama mereka karena merusak sendi-sendi kehidupan dan menghabiskan kerugian ekonomi masyarakat. Karena itu sudah sepatutnya anak-anak muda seperti IPK lebih mawas diri dan selektif. "Pemuda dan kader IPM harus membentengi diri sendiri dan itu harus dilakukan langkah konkrit dimulai dari diri sendiri dan lingkunga kita," katanya mengakhiri. (M11/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments