Rabu, 23 Okt 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Menang Beruntun, Liverpool Incar 30 Laga Lainnya

Menang Beruntun, Liverpool Incar 30 Laga Lainnya

admin Senin, 07 Oktober 2019 13:35 WIB
Twitter @premierleague
Kapten Liverpool James Milner (kiri) merayakan golnya ke gawang Leicester City pada pekan kedelapan Premier League di Anfield, Sabtu (5/10/2019) malam WIB.
Liverpool (SIB) -Liverpool baru saja mencatatkan kemenangan kedelapan beruntun di liga musim ini. The Reds ditantang untuk melanjutkan catatan apik itu.

Menghadapi Leicester City di Anfield, Sabtu (5/10) malam WIB, Liverpool tampil dominan dengan membuat 18 attempts, delapan di antaranya on goal. Sementara, Leicester punya dua attempts dengan salah satunya jadi gol.

Sadio Mane membawa Liverpool unggul duluan di akhir babak pertama, sebelum James Maddison menyamakan skor 1-1 di menit ke-80. Laga tampaknya akan berakhir imbang sebelum Liverpool mendapat penalti di menit ke-94!

James Milner akhirnya dapat memastikan tiga poin untuk Liverpool usai membobol jala Kasper Schmeichel. Kemenangan ini mempertajam raihan pencapaian Liverpool.

Kemenangan atas Leicester jadi kemenangan kedelapan beruntun sekaligus yang ke-17 di Premier League. Selain Pep Guardiola, belum pernah ada pelatih yang sempat melewati catatan tersebut.

Tambahan tiga poin ini membuat Liverpool sementara kukuh di puncak klasemen Premier League dengan 24 poin, unggul delapan angka atas Manchester City di posisi kedua.

"Kami harus menghormati kerja keras kami. Sejauh ini segalanya berjalan sangat baik, tapi masih ada 30 laga menunggu," tutur Klopp di Sportskeeda.

"Kami sama sekali tidak terganggu oleh situasi ketika orang-orang membicarakan rentetan kemenangan beruntun atau apapun. Sama saja kok," samnbungnya

"Kami begitu bersemangat, lalu Anda lihat saja penampilan mereka tak terlihat seperti tim kedua yang mampu memenanginya, mereka tak punya keinginan untuk meraih kemenangan lainnya Mereka terlihat tidak akan memenangi laga itu. Saya suka itu." (detiksport/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments