Selasa, 22 Okt 2019

Manajemen PSMS Segera Umumkan Tim Pelatih

Jumat, 10 Januari 2014 11:39 WIB
SIB/int
Persatuan Sepakbola Medan Sekitarnya (PSMS)
Medan (SIB)- Manajemen PSMS Medan segera mengumumkan tim pelatih klub tersebut ke masyarakat Kota Medan, setelah sebelumnya melakukan uji kelayakan atas beberapa sosok calon pelatih.

"Kalau tidak ada halangan, besok (Jumat/10/1), di Universitas Panca Budi Medan, kami akan umumkan sosok pelatih yang telah ditentukan oleh manajemen," kata Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja di Medan, Kamis.

Ketika ditanya sosok yang dipilih untuk menangani Tim PSMS tersebut, ia masih enggan membeberkannya dengan alasan sudah ada tim tertentu yang mendapat tugas mengumumkannya kepada masyarakat.

Sebelumnya, ada empat nama yang mencuat dan mengikuti proses seleksi oleh tim manajemen, yakni Liestiadi, M Khaidir, Edy Syahputra dan Suharto AD yang kesemuanya memiliki "track record" berbeda-beda.

Keempatnya juga sudah memaparkan program yang akan dilakukan jika dipilih menukangi PSMS Medan dalam mengarungi kompetisi Divisi Utama 2014-2015, agar ke depan bisa lolos dan berlaga di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

"Yang jelas pengalaman dan latar belakang keempatnya menjadi nilai tambah untuk terplih sebagi pelatih kepala dan asisten pelatih," katanya.

Siapa pun nanti sosok yang terpilih sebagai pelatih dan asisten pelatih, tentunya mempunyai tugas dan tanggungjawab besar untuk kembali mengangkat gengsi PSMS Medan di nusantara mengingat dalam beberapa tahun ini tim tersebut masih berkutat di Divisi Utama.

Apalagi dalam beberapa tahun terakhir, publik sepak bola di Medan harus cukup bersabar, mengingat terpecahnya PSMS Medan dengan mengikuti dua kompetisi yang berbeda pula yakni IPL dan ISL. (Ant)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments