Kamis, 21 Nov 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Madura Kontra Persebaya Bakal Panas di Leg Kedua

Madura Kontra Persebaya Bakal Panas di Leg Kedua

admin Kamis, 04 April 2019 11:15 WIB
SIB/Ant/Moch Asim
PERSEBAYA KALAHKAN MADURA UNITED: Pemain Persebaya Surabaya Amido Balde (kanan) dijegal pemain Madura United Jaimerson Da Silva Xavier (kiri) saat pertandingan semifinal Piala Presiden 2019 leg pertama melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (3/4). Persebaya Surabaya mengalahkan Madura United dengan skor akhir 1-0.
Surabaya (SIB)-Madura United kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya di leg pertama semifinal Piala Presiden 2019. Pelatih Dejan Antonic menjanjikan atmosfer yang panas pada pertemuan kedua.

Laskar Sape Kerap bermain tandang lebih dulu di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4) sore WIB. Dalam duel yang sengit ini, Madura kalah 0-1 lewat gol Manu Dzhalilov di menit ke-64.

Madura United masih punya kesempatan untuk membalas kekalahan dalam leg kedua di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/4). Dejan selaku pelatih Madura United menilai laga nantinya bakal berlangsung panas.

"Kami datang ke sini untuk mencari hasil yang positif. Kita lihat di Madura, di Madura pasti panas sekali. Jauh lebih panas di Madura," kata Dejan dalam konferensi pers selepas laga.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman, menilai anak asuhnya sempat tertekan di babak pertama. Situasi menjadi lebih baik di paruh kedua.

"Saya ingin mengajak semua pemain untuk bersyukur menikmati kemenangan sore hari ini. Babak pertama kami sedikit tertekan, Alhamdulillah di babak kedua kami mulai bangkit," kata pelatih yang akrab disapa Djanur di konferensi pers akhir laga.

"Kami berusaha untuk lolos ke babak final dengan mengulangi kemenangan ini di Madura. Anak-anak juga penuh daya juang," tegasnya. (Detiksport/q)
T#gs Madura Kontra Persebaya Bakal Panas di Leg Kedua
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments