Senin, 21 Okt 2019

Wolverhampton 2-1 Manchester United

MU Butuh Tambahan 15 Poin Demi Empat Besar

admin Kamis, 04 April 2019 11:50 WIB
SIB/Twitter @ManUtd
TENDANG: Gelandang MU, Scott McTominay melepas tendangan dari luar kotak penalti ke gawang Wolves pada lanjutan Premier League di Molineux Stadium, Rabu (3/ 4) dinihari WIB.
Wolverhampton (SIB)-Manchester United menuai hasil negatif dalam lawatan ke markas Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris. Gol bunuh diri Chris Smalling menjadi penyebabnya.

Pada lanjutan Liga Inggris di Molineux Stadium, Rabu (3/4) dinihari WIB, MU unggul lebih dulu via Scott McTominay pada menit ke-13. Wolves bisa menyamakan kedudukan sebelum jeda dengan tendangan Diogo Jota pada menit ke-25.

MU mesti bermain dengan 10 pemain setelah Ashley Young mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-57. Setan Merah ketinggalan pada menit ke-77! Chris Smalling membobol gawang sendiri hingga Wolves unggul 2-1.

Bagi MU, ini merupakan kekalahan kedua beruntun di kandang Wolverhampton. Sebelumnya, mereka kalah 1-2 di babak perempatfinal Piala FA 2018/2019.

Dengan kegagalan ini, raihan angka MU tertahan di angka 61. Mereka menempati posisi kelima. Sementara itu, Wolverhampton mengumpulkan 47 poin, duduk di posisi ketujuh.

Butuh 15 Poin
Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Manchester United seharusnya bisa mengalahkan Wolves dan kini mereka membutuhkan 15 poin dari enam pertandingan terakhir untuk finis empat besar Liga Premier Inggris.

Hasil tersebut membuat Solskjaer kecewa, mengingat gawang Wolves beberapa kali hampir kebobolan tetapi peluang kemenangan United dapat dipatahkan oleh penampilan gemilang kiper lawan, Rui Patricio.

"Kami seharusnya berada di posisi ketiga," kata Solskjaer seusai laga pada Rabu.

"Bisa saja kami menang. Namun, kami menciptakan kekalahan kami sendiri. Permainan kami sangat baik sampai mereka mencetak gol kedua."

"Selama 10 menit setelah mereka menyamakan kedudukan kami tampak kebingungan, tetapi kami bisa kembali fokus. Kami bisa saja memenangkan pertandingan, tetapi kiper mereka tampil luar biasa."

"Anda tidak dapat mengontrol hasil pertandingan. Kami dapat mengontrol apa yang kami lakukan di lapangan, performa dan kami telah bermain cukup baik malam ini, menciptakan peluang untuk memenangkan pertandingan," tambah pelatih asal Norwegia tersebut.

"Ini akan selalu menjadi pertandingan yang sulit dan performa kami pantas meraih kemenangan. Itu sepak bola. Ini tidak seperti matematika. Beberapa hari Anda mendulang kemenangan besar, tetapi hari ini kiper mereka bermain luar biasa."

Kekalahan ini dapat membuat peluang United finish empat besar semakin kecil karena mereka sudah memainkan pertandingan lebih banyak dibandingkan para rivalnya. (detiksport/Ant/h)
T#gs MU Butuh Tambahan 15 Poin Demi Empat Besar
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments