Rabu, 13 Nov 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Liga Futsal Nusantara Serie C Memasuki 8 Besar

Liga Futsal Nusantara Serie C Memasuki 8 Besar

Jumat, 24 Januari 2014 12:04 WIB
SIB/ist
Ketua Umum PSSI Sumut Kamaluddin Harahap bersama pengurus LFN Ade Sandrawati dan pengurus lainnya.
MEDAN (SIB)- Liga Futsal Nusantara Serie C sudah memasuki babak 8 besar. Dari 18 Tim yang berlaga di Fase Group  Liga Futsal Nusantara Serie C 2013/2014 akhirnya berhasil meloloskan 8 tim terbaik yang akan berlaga dibabak 8 besar Liga Futsal Nusantara Serie C 2013/2014, yang nantinya akan dilakukan drawing untuk menentukan Tim mana yang akan bertemu dibabak 8 besar.

Drawing 8 besar sendiri akan dilaksanakan, Kamis (23/1) di kantor LFN Sumut Jalan Burjamhal Medan, dan dihadiri   seluruh manager Tim yang berhasil Lolos ke babak 8 besar. Adapun Tim yang Berhasil Lolos ke babak 8 besar Liga Futsal Nusantara Serie C 2013/2014 adalah : Ligasu Fc, Bersama Fc, Twin Fc, BCF Fc, Kantin UMSU Fc, Isori Fc, PS UMA, dan Pamin Fc.

Ketua Korwil I Liga Futsal Nusantara Sumbagut Ade Sandrawati Purba SH di kantor LFN Sumut mengatakan Liga Futsal Nusantara Serie C yang sedang berlangsung sudah selesai melewati babak penyisihan Group dan akan dilanjutkan ke babak 8 besar dan semifinal yang akan dilaksanakan hari Sabtu-minggu 25,26 Januari 2014 di GOR Binjai, Sementara itu babak final akan dilaksanakan  02 Februari 2014.

Dia  juga Berharap Liga Futsal Nusantara yang sedang berlangsung dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan, dan  juga diharapkan nantinya Liga Futsal Nusantara dapat menciptakan bibit-bibit futsal     Sumut yang dapat mengharumkan nama Sumut diajang PON 2016. Dia juga memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Asosiasi PSSI Sumut yang telah mendukung terlaksananya Liga Futsal Nusantara Serie C 2013/2014.

Ketua LFN Sumut Eflin Nuriadin Spd berpendapat Liga Futsal Nusantara merupakan Program pengembangan bibit Futsal Sumut yang dibawahi oleh Korwil I LFN Sumbagut dan berkoordinasi dengan  Asosiasi PSSI Sumut. Diharapkan Tim-tim yang lolos k babak 8 besar nantinya tetap menjunjung tinggi Sportifitas dalam bertanding. Dia juga sangat berterimakasih kepada Korwil I LFN Sumbagut dan Asosisasi PSSI Sumut yang telah mendukung penuh terlaksananya Liga Futsal Nusantara Serie C 2013/2014.

Sementara itu Ketua Asosiasi PSSI Sumut Bapak Kamalidun Harahap sangat mendukung penuh kegiatan Liga Futsal Nusantara Serie C 2013/2014 yang sedang berlangsung, ia juga percaya dengan adanya system kompetisi yang baik yang dilaksanakan Oleh Korwil I LFN Sumbagut melalui LFN Sumut, nantinya akan mampu menciptakan bibit-bibit Futsal Sumut yang  dapat bersaing baik itu di ajang PON 2016 maupun ajang-ajang internasional. Ia juga berharap kegiatan Liga Futsal Nusantara Serie C yang sedang berlangsung tidak hanya mendapat dukungan dari PSSI Sumut saja, tetapi juga dari seluruh kalangan baik itu DISPORA, KONI maupun Dinas Pemerintahan Provinsi,Kabupaten,kota.

Dukungan dari seluruh lapisan masyarakat sangat berarti bagi kami sendiri panitia dan Tim yang mengikuti Liga Futsal Nusantara Serie C 2013/2014. Semoga system Kompetisi yang kami laksanakan dapat menjadi titik kebangkitan Futsal Sumut kedepannya baik itu di ajang nasional maupun internasional. Semifinalis Liga Futsal Nusantara Serie C 2013/2014 nantinya akan lolos k ajang Serie B Liga Futsal Nusantara Nasional tutup Hendrawan Ferdiansyah selaku Kordinator Bidang Kompetisi LFN Sumut.(R8/w)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments