Senin, 16 Sep 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Liestiadi Boyong Saktiawan Sinaga ke Persib Bandung B

Liestiadi Boyong Saktiawan Sinaga ke Persib Bandung B

admin Selasa, 11 Juni 2019 14:11 WIB
Liestiadi
Medan (SIB) -Persib Bandung memastikan telah mengakuisi tim Blitar United di Liga 2. Tim tersebut nantinya akan berganti nama menjadi Persib Bandung B (Blitar) yang ditangani oleh Pelatih Liestiadi.

Liestiadi pun kini sudah memulai tugas barunya itu. Dia mengaku tak bisa menolak ajakan Robert Rene Alberts (pelatih Persib) untuk menangani tim tersebut.

"Sebenarnya target saya Liga 1 karena saya sudah Pro License. Tapi tawaran ini cukup bagus dan gaji profesional. Jadi benar-benar profesional," terangnya ketika dihubungi dari Medan, Senin (10/6).

Eks Pelatih PSMS itu pun kini bergerak cepat untuk membentuk tim. Pasalnya kick off Liga 2 akan berguliar 22 Juni mendatang. Liestiadi pun memboyong beberapa anak Medan, terutama Saktiawan Sinaga. Selain itu ada Aziz dan Iqbal eks Bogor FC.

"Awalnya kan kick off Liga 2 itu 15 Juni. Jadi mereka sudah tanya saya apakah siap tidak? Saya jawab siap dan akan cari pemain. Saya kirim list pemain kepada PT PBB," katanya.

Diakuinya, pemain Medan punya kualitas. Mulai dari cara main hingga fighting spirit. "Tinggal disentuh aja cara mainnya sudah jadi," tambahnya.

Liestiadi pun tidak khawatir akan stok pemain untuk Persib Bandung B nantinya. Dia akan memakai jasa pemain siap pakai dan kaya pengalaman seperti Fabiano Beltrame, Tantan hingga Atep.

Pemain lainnya, bakal dia seleksi selama dua pekan ini di Bandung. "Ditambah pemain akademi lah dan Persib junior. Jadi Persib ini lengkap timnya dari senior sampai akademi. Selain itu juga ada dari Klub Maung Anom, klubnya Persib yang ada di Liga 3," jelasnya. (R20/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments