Kamis, 02 Jul 2020
PalasBappeda
  • Home
  • Olahraga
  • Kejurda Motocross & Grasstrack IMI Siap Digelar

Perebutkan Trophy Giant Hill

Kejurda Motocross & Grasstrack IMI Siap Digelar

redaksi Kamis, 07 November 2019 15:10 WIB
Sib/Doc
Ketua Panitia Pelaksana Kejurda Motocross & Grasstrack Pengprov IMI Sumut putaran VII Asmatudin Yus, pimpinan perlombaan Agus Dalimunthe, MC Gunawan dari klub Speeder Motor Sport, dan pemilik Danau Wisata Giant Hill, Genggeng Tarigan diabadikan di atas table top sirkuit permanen Giant Hill, Selasa (5/11).

Medan (SIB)
Kejurda Motocross & Grasstrack IMI Sumut Putaran VII siap digelar dengan memperebutkan trophy Taman Danau Wisata Giant Hill yang akan berlangsung di sirkuit permanen Taman Danau Wisata Giant Hill desa Perdamaian/Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat IMI, Sabtu-Minggu (9-10/11).


Ketua panitia pelaksana, Asmatudin Yus didampingi pimpinan lomba berstatus super lisensi Agus Dalimunthe, MC Gunawan dan owner sirkuit Taman Danau Wisata Giant Hill Genggeng Tarigan, mengatakan hal tersebut di sirkuit Taman Danau Wisata Giant Hill Selasa (5/11).


Kejurda Motocross dan Grasstrack IMI Sumut Putaran VII, digelar Speeder Motor Sport (SMS) bekerjasama dengan owner Taman Danau Wisata Giant Hill Perdamaian/Kwala Begumit Kab Langkat Genggeng Tarigan.


Asmatudin menyebutkan rasa optimisnya event ini akan mendapat sambutan meriah dari crosser dan tracker Sumut andal dari berbagai kabupaten/kota SE Sumut, sebab putaran VII digelar sebelum seri Grandfinal, sehingga crosser Sumut akan berlomba untuk menambah poin.


Pimpinan lomba Agus Dalimunthe menambahkan crosser andal Sumut yang menyemarakkan Kejurda ini antara lain, Robby Nasution dari tim Fajar Dolpa Labura yang turun di kelas Special Engine (SE) 250cc, kemudian Rahnanda putra di Klas Senior dari tim Anak Simalungun. Crosser andal Sumut turun di kategori junior, M Zusri dari tim M Zul Kisaran, kemudian crosser andal kategori Pemula adalah Ahmad Fadillah.


Dikatakan, Kejurda ini akan memperlombakan 14 kelas, dengan melintasi trek yang mengelilingi Danau Wisata Giant Hill yang telah disain cukup menantang adrenalin peserta.


"Penonton dapat menyaksikan serunya persaingan Kejurda sembari menikmati keindahan Danau Wisata Giant Hill," kata Agus Dalimunte. Sirkuit permanen Giant Hill merupakan sirkuit terbaik di Kabupaten Langkat, karena memenuhi standard motocros nasional, bahkan bisa menjadi arena sprint Rally.


"SMS yang telah berpengalaman menggelar event motocross dan grasstrack sudah mendesain trek sebaik mungkin sehingga peserta Kejurda bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saat berlomba," kata Agus Dalimunthe. (R10/t)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments