Minggu, 15 Sep 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Kejurda Inkanas Sumut akan Diikuti Seribuan Karateka

24-26 Januari

Kejurda Inkanas Sumut akan Diikuti Seribuan Karateka

Senin, 20 Januari 2014 15:20 WIB
SIB/ist
Pengurus Inkanas Sumut diabadikan bersama Kasat Brimob Poldasu Drs Kombes Pol Ahmad Subarkah SH, sesuai audiensi di Makobrimob Poldasu, baru-baru ini.
Medan (SIB)- Pengda Inkanas Sumut akan menggelar Kejuaraan Daerah ke-VIII yang diperkirakan akan diikuti 1.000 karateka di Gelanggang Remaja Jl Sutomo Ujung Medan, 24-26 Januari.

"Kejurda ini merupakan program tahunan Inkanas Sumut sebagai ajang evaluasi pembinaan atlet dengan mempertandingkan mulai kategori pra pemula hingga senior," ujar Ketua Panpel, Ridwan Sani Matontang ST MT didampingi Ketua MSH Sutrisno dan Sekretaris Jhoni Hasmar Sigar MT, Minggu (19/1).

Dikatakan, Kejurda akan dibuka resmi Kasat Brimob Polda Sumut, Drs Kombes Pol Ahmad Subarkah SH. Sebelumnya, pengurus Inkanas Sumut dipimpin langsung Ketua Umum Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM dan Ketua Harian Ir H Tobrani Siregar MM, juga telah melakukan audiensi dengan Kasat Brimob Poldasu.

"Dalam kesempatan itu, Kasat Brimob selaku Ketua Dewan Pembina Inkanas Sumut, mendukung penuh Kejurda ini dan berharap dapat lebih meningkatkan pembinaan atlet. Inkanas sendiri melalui Kejurda ini sangat berharap munculnya atlet-atlet andal, sehingga proses regenerasi berjalan baik," timpal Jhoni Hasmar.

Sebelumnya, Ketua Umum Pengda Inkanas Sumut, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, berharap Kejurda menjadi momentum meningkatkan kualitas atlet yang akan dipersiapkan menghadapi berbagai event, baik nasional maupun internasional. Umar juga berharap pengurus Inkanas Sumut tetap solid membesarkan nama Inkanas sebagai perguruan yang selama ini mampu mencetak atlet-atlet kelas internasional dan memberikan sumbangsih bagi daerah, bangsa dan negara.

"Agenda event terdekat, Inkanas Sumut kembali akan mengikuti kejuaraan internasional bertajuk Silent Knight 2014 di Malaysia pada Februari mendatang. Setelah itu, Inkanas Sumut bersiap mengikuti Kejurnas Inkanas, Kejurnas Forki dan sejumlah event nasional serta internasional lainnya seperti Piala Mendagri maupun Mendiknas," pungkas Jhoni Hasmar yang juga Sekum Pengda Inkanas Sumut. (R8/q)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments