Jumat, 06 Des 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Kejuaraan Karate Danrem 022/PT CUP III Tahun 2019 Digelar

Kejuaraan Karate Danrem 022/PT CUP III Tahun 2019 Digelar

admin Rabu, 24 Juli 2019 12:25 WIB
SIB/Andomaraja P Sitio
Danrem Cup: Kasrem 022/PT Letkol Inf Agustatius Sitepu foto bersama perwakilan atlet di sela pembukaan Kejuaraan Karate Danrem 022/PT CUP III di Lapangan Makorem 022/PT Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (23/7).
Simalungun (SIB) -Kejuaraan Karate Danrem 022/PT CUP III tahun 2019 digelar selama tiga hari ke depan di Lapangan Makorem 022/PT Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (23/7).

Dalam pembukaan itu, Kasrem 022/PT, Letkol Inf Agustatius Sitepu menyatakan rasa kebanggaannya atas even kejuaraan karate Danrem 022/PT yang ketiga kalinya bagi atlet yang akan bertanding selama tiga hari ke depan.

Diterangkan dia, turnamen olahraga sangat menjunjung tinggi nilai pekerti, sopan santun, sportivitas dan saling menghormati satu sama lainnya serta dapat dijadikan wadah untuk mengembangkan karakter anak muda menjadi generasi berkualitas, disiplin dan tangguh.

Oleh karena itu, dikatakan Kasrem pentingnya penyelenggaraan karate untuk memacu setiap prestasi dan membangun bagi atlet karate di daerah khususnya di wilayah Makorem 022/PT.

Untuk itulah, kejuaraan karate Danrem 022/PT diselenggarakan sebagai bentuk dan wujud kepedulian memajukan atlet bela diri di daerah, sekaligus menjadi sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur hasil kegiatan latihan yang dilakukan selama ini.
Ia berharap kejuaraan karate kali ini dapat menghasilkan atlet berprestasi nantinya untuk dapat dipromosikan ke tingkat nasional maupun internasional.

"Bertandinglah dengan baik, buktikan kemampuan yang dimiliki karena kalah menang dalam suatu pertandingan tidaklah menjadi masalah. Namun jadikanlah momen ini sebagai tempat meningkatkan kemampuan diri serta melatih mental bertanding," pungkasnya. (S10/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments