Jumat, 18 Okt 2019

Kecam Wasit, Moyes Terancam Sanksi FA

Jumat, 10 Januari 2014 11:30 WIB
Manchester (SIB)- David Moyes melontarkan komentar pedas usai Manchester United menelan kekalahan dari Sunderland di ajang Piala Liga Inggris. Akibat komentar itu, Moyes pun terancam sanksi dari FA.

Dalam pertandingan leg I babak semifinal Piala Liga Inggris di Stadium of Light, Rabu (8/1) dinihari WIB, MU menelan kekalahan 1-2 dari Sunderland.

Usai pertandingan, Moyes melontarkan komentar pedas soal kinerja wasit Andre Marriner. Dia menilai wasit membuat beberapa keputusan yang merugikan timnya.

"Saya pikir wasit akan mengesahkan gol pertama kami. Saya tidak percaya dia memberi tendangan bebas. Itu adalah keputusan yang buruk," ujar Moyes usai pertandingan.

"Saat itu kami semua hanya tertawa pada mereka. Pemain kami mendapat kartu kuning untuk hal yang sama. Sepertinya kami harus bermain melawan mereka (ofisial) juga sebagai lawan saat ini," demikian komentar manajer MU itu.

Soal komentar itu, FA tengah mendalaminya. Jika terbukti bersalah, Moyes bisa saja dijatuhi denda atau larangan mendampingi tim.

"Kami sedang mendalami komentar David Moyes kepada media usai pertandingan di Sunderland," ujar seorang juru bicara FA seperti dilansir Sky Sports.

Tak cuma itu, FA juga akan menginvestigasi MU dan Sunderland terkait kembang api dan bom asap yang digunakan suporter di pertandingan itu. (detiksport/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments