Selasa, 20 Agu 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Kapolsek Bilah Hilir Labuhanbatu Gelar Turnamen Catur Gembira

Kapolsek Bilah Hilir Labuhanbatu Gelar Turnamen Catur Gembira

admin Jumat, 08 Februari 2019 13:23 WIB
SIB/Fiktor Situmorang
TURNAMEN: Kapolsek Bilah Hilir AKP Eri Prasetyo (berdiri) mengamati peserta turnamen Catur Gembira, juga dihadiri Kepala SMA Negeri 1 Bilah Hilir Drs Naikman Manik (kiri depan) serta Sekretaris Camat Hulwi (kanan depan) digelar di King Kopi Kelurahan Negeri Lama Kabupaten Labuhanbatu
Negeri Lama (SIB) -Mewujudkan Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) sebagai motto Polri saat ini di tengah masyarakat khususnya di pesisir pantai Kabupaten Labuhanbatu bukanlah hal mudah.

Salah satu indikatornya adalah wujud nyata yang diharapkan menyentuh berbagai lapisan warga dengan diadakannya Turnamen Catur Gembira.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Bilah Hilir AKP Eri Prasetyo didampingi Ketua Panitia Aiptu Marlis Chaniago di sela penyelenggaraan turnamen di pelataran King Kopi persis di depan Kantor Polsek Bilah Hilir Lingkungan Titi Panjang Kelurahan Negeri Lama, Rabu (6/2) malam.

"Perlahan tapi pasti, mewujudkan sesuatu itu ada prosesnya," ungkap mantan Staf Pengajar Sekolah Polisi Sampali Medan itu.
Selain terciptanya silaturahmi, lanjutnya, ajang ini juga diharapkan menggali serta akan menjadikan embrio di kemudian hari sekaligus diharapkan menjadi agenda tahunan.

Panitia mengatakan, turnamen diikuti 42 peserta, sistem gugur, pelaksanaannya digelar setiap malam hari dimulai pukul 20.00 WIB-22.00 WIB. Hal itu bertujuan agar tidak mengganggu aktivitas para peserta di siang hari.

Seorang peserta Hulwi SE yang juga Sekretaris Kecamatan Bilah Hilir itu kepada wartawan mengaku sangat mendukung kegiatan itu disebabkan banyak nilai positifnya.

Kepala SMA Negeri 1 Bilah Hilir Drs Naikman Manik yang turut hadir mengatakan, turnamen ini berdampak positif khususnya kepada para peserta dan penonton. (F04/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments