Minggu, 18 Agu 2019

KONI Tanjungbalai Gelar Rakerda

admin Minggu, 16 Juni 2019 14:11 WIB
SIB/Usni Pili Panjaitan
Rakerda : Wakil Ketua Umum KONI Sumut Sakiruddin menyampaikan kata sambutan, pada Rakerda KONI Tanjungbalai, Sabtu (15/6) di Grand Singgie Hotel Kota Tanjungbalai.
Tanjungbalai (SIB) -Rapat kerja daerah (Rakerda) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tanjungbalai digelar, Sabtu (15/6) di Grand Singgie Hotel Tanjungbalai.

Ketua KONI Kota Tanjungbalai, Freddy Lazado Sitorus menyatakan, rakerda ini seharusnya digelar di tahun pertama kepemimpinannya. "Sebenarnya rencana raker di tahun pertama kepemimpinan, tapi saat itu banyak gejolak yang terjadi di tubuh KONI. Ini Rakerda KONI yang pertama kami gelar,"ujar Freddy dihadapan unsur Forkopimda dan para anggota Pengurus Cabang (Pengcab) Kota Tanjungbalai.

Hadir pada Rakerda KONI, Sekretaris KONI Sumut Khairul Azami, Wakil Ketua Umum KONI Sumut Sakiruddin, Ketua DPRD Tanjungbalai H Maralelo Siregar, Asisten Pemerintahan Nurmalini Marpaung, Danlanal TBA diwakili Komandan Unit Intelijen Lettu Laut Dody Koerniawan, Kapolsek Tanjungbalai Selatan AKP Rudy Candra, mewakili Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungbalai Sapriono SH dan para pengurus Pengcab se Kota Tanjungbalai.

Wakil Ketua Umum KONI Sumut, Sakiruddin menegaskan, rapat kerja (Raker) bertujuan untuk mengevaluasi dan merencanakan. "Tugas raker itu untuk mengevaluasi kerja tahun lalu dan merencanakan program kerja di tahun mendatang. Pengalaman itu akan kita dapatkan, jika kita mengevaluasi hasil kerja kita,"kata Sakiruddin.

Sakiruddin mengungkapkan, pada tanggal 22 hingga 29 Juni 2019 akan digelar Pekan Olahraga Propinsi Sumatera Utara (Porprovsu). (A08/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments