Jumat, 02 Okt 2020
  • Home
  • Olahraga
  • KONI Daerah Bersinergi Tingkatkan Prestasi Atlet Sumut

KONI Daerah Bersinergi Tingkatkan Prestasi Atlet Sumut

redaksisib Jumat, 07 Agustus 2020 19:12 WIB
Dok/KONI Deliserdang

BERPOSE : Wakil Bupati Deliserdang HMA Yusuf Siregar (5 dari kiri) berpose dengan pengurus KONI Langkat serta Deliserdang, Kamis (6/8) di Lubukpakam.


Lubukpakam (SIB)
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di seluruh kabupaten/kota yang tersebar di Sumut, akan bersinergi meningkatkan prestasi atlet. Kesepakatan itu disampaikan Ketua KONI Deliserdang Khairullah Siregar SpdI kepada SIB di Kantor KONI di Lubukpakam, Kamis (6/8).

Menurutnya kesepakatan itu merupakan hasil pertemuannya dengan Ketua KONI Langkat, H Tengku Faris, ketika melakukan kunjungan kerja di kantor KONI Deliserdang, Rabu (5/8) di Lubukpakam.

Pertemuan dihadiri sekretaris KONI Deliserdang, Hotma Darwis Pasaribu bersama pengurus HM Ali Tambunan, Folala Gea dan James Tambunan. Disepakati bahwa KONI seluruh daerah di Sumut akan meningkatkan prestasi masing-masing atlet dengan meningkatkan komunikasi jarak jauh (online) antar pengurus KONI guna membangun program kerja serta menggelar berbagai turnamen dari berbagai cabang olahraga (cabor).

Selanjutnya KONI daerah akan memonitoring dan mengevaluasi cabang olahraga di tingkat kecamatan, mengalokasi anggaran dari Pemkab dan pembagiannya untuk cabang olahraga serta apresiasi atlet berprestasi sekalipun di masa pandemi Covid-19. “Seluruh kabupaten/kota akan bersatu untuk Sumut,” tegasnya.

Wakil Bupati Deliserdang HMA Yusuf Siregar yang hadir pada pertemuan itu mendukung program kerja KONI di setiap daerah. Menurutnya Pemkab Deliserdang dan KONI mempunyai tanggungjawab yang sama untuk meningkatkan prestasi atlet khususnya di Deliserdang. (T03/f)
T#gs Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)Prestasi Atlet Sumutolahraga
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments