Sabtu, 06 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Malam Ini coppa Italia

Juve Takkan Sepelekan Roma di Coppa Italia

Selasa, 21 Januari 2014 14:21 WIB
SIB/int
Turin (SIB)- Di Serie A Juventus tengah mengungguli AS Roma. Dalam pertemuan pertama keduanya di ajang itu, Juve pun berjaya. Tetapi ini tak membuat Juve memandang sebelah mata Roma ketika kedua tim kembali berjumpa di ajang Coppa Italia.

Juve kini memuncaki klasemen Serie A dengan keunggulan delapan poin atas Roma di posisi dua. Selisih di antara kedua tim itu tak lepas dari kemenangan 3-0 Bianconeri atas Giallorossi di awal bulan ini.

Namun demikian, hasil itu diyakini takkan berimbas negatif buat Roma ketika saat menjamu Juventus di Olimpico, Rabu (22/1) dinihari WIB, pada laga perempatfinal Coppa Italia.

"Saya berpikir Roma tidak akan terpengaruh dengan hasil di liga, mereka tim hebat," kata bek Juve Angelo Ogbonna kepada Sky Sport Italia dan dilansir Football Italia.

"Tetapi fakta bahwa ini merupakan pertandingan satu leg tidak akan mengubah sikap kami. Besok saya menduga adanya pertandingan taktis karena itu bukan pertandingan ulang."

"Ini adalah ajang yang berbeda daripada liga, meskipun Coppa Italia juga merupakan salah satu bidikan kami dan kami akan mencoba membawa pulang hasil positif," seru Ogbonna.

Perempatfinal Coppa Italia lainnya mempertemukan AC Milan versus Udinese, Fiorentina dengan Siena dan Napoli lawan Lazio. (detiksport/x)
T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments