Selasa, 12 Nov 2019

James Gemilang, Lakers Taklukkan Bulls

redaksi Kamis, 07 November 2019 15:22 WIB
Blog a bull
Lakers Vs Bulls

Jakarta (SIB)
LeBron James mengukir triple-double dengan 30 poin, sepuluh rebound dan 11 assist untuk membantu Los Angeles Lakers bangkit dari defisit 19 poin pada babak kedua dan menaklukkan tuan rumah Chicago Bulls dengan skor 118-112, Rabu (6/11).


Quin Cook menambahi 17 poin sebagai pemain cadangan Lakers, yang memenangi laga tandang untuk keenam kalinya secara beruntun. Anthony Davis menyelesaikan pertandingan dengan 15 poin, tujuh rebound, dan tiga block saat ia kembali ke kampung halamannya. Lakers mengungguli Bulls dengan skor 38-19 pada kuarter keempat, demikian dilansir Reuters.


Zach LaVine memimpin perolehan poin Bulls dengan 26 poin, tujuh rebound dan tujuh assist. Otto Porter Jr. dan Coby White masing-masing menyumbang 18 poin dan Wendell Carter Jr. mencatatkan double-double dengan 11 poin dan 11 rebound.


Cook memasukkan lemparan tiga poin dari dekat sudut kiri untuk mengakhiri defisit besar pada babak kedua, sebagai bagian dari laju 16-0 yang membawa Lakers memimpin saat waktu menyisakan 8:12 untuk menuju kuarter keempat.


Celtics 119, Cavaliers 113
Gordon Hayward mencatatkan penampilan bagus pada kariernya dengan raihan 39 poin, di mana ia mengukir sembilan tembakan pada babak pertama, ketika Boston meraih kemenangan tandang di Cleveland.


Hayward memasukkan 17 dari 20 tembakannya dan menambah delapan assist dan tujuh rebound untuk memicu Celtics mencatatkan kemenangan beruntun kelimanya. Kemba Walker memasukkan enam dari delapan lemparan tiga poinnya untuk menyoroti 25 poin.


Collin Sexton mencetak 21 poin, Tristan Thompson menambahi 19 poin dan 13 rebound, dan Kevin Love berkontribusi 17 poin dan sembilan rebound untuk Cavaliers, yang telah kalah untuk ketiga kalinya secara beruntun.


Hornets 122, Pacers 120 (OT)
Devonte' Graham melakukan dua dari tiga lemparan bebasnya untuk memecah kebuntuan dengan 1,7 detik tersisa pada overtime, untuk membawa Charlotte meraih kemenangan atas tamunya Indiana.


Setelah pemain Pacers Jeremy Lamb memaksakan overtime dengan memasukkan poin saat waktu menyisakan 1,7 detik, Graham memancing pelanggaran dari JaKarr Sampson di luar area lemparan tiga poin dan dengan tenang memasukkan lemparan bebas.
Graham menyelesaikan pertandingan dengan 35 poin sebagai pemain pengganti, melampaui catatan terbaiknya yakni 24 poin pada awal musim. Brogdon menyelesaikan pertandingan dengan 31 poin untuk Pacers, yang hanya kurang dari dua poin dari pemimpin tim T.J. Warren, yang mengukir 33 poin.


Nuggets 109, Heat 89
Jamal Murray mencetak 21 poin, Will Barton menyumbang 15 poin dan sepuluh rebounds saat ia kembali ke tim inti dan tuan rumah Denver menaklukkan Miami dengan keunggulan 20 poin.


Denver menang tanpa diperkuat Millsap dan Gary Harris pada sebagian besar jalannya pertandingan babak kedua. Harris absen pada sebagian besar jalannya babak kedua karena cedera pergelangan kaki kiri. Millsap mengalami cedera pada dahinya akibat tubrukan di kuarter ketiga. Ia diobati, bangkit dan memasukkan lemparan bebas namun kemudian kembali ke ruang ganti dan tidak kembali ke permainan.


Jimmy Butler memimpin Miami dengan 16 poin. Kelly Olynyk mencetak 13 poin, Kendrick Nunn 11 poin dan Justise Winslow serta Meyers Leonard masing-masing memasukkan sepuluh poin untuk Heat, yang saat ini rentetan tiga kemenangan beruntunnya terhenti.
Hawks 108, Spurs 100
Trae Young kembali dari cedera pergelangan kaki untuk mencetak 28 dari 29 poinnya pada babak kedua dan membantu Atlanta Hawks menaklukkan tamunya San Antonio Spurs.


Young memasukkan lima dari sepuluh lemparan tiga poinnya dan mencetak 13 assist saat ia kembali bermain. Ia mencetak 16 poin pada kuarter keempat. Hawks bermain tanpa power forward John Collins, yang diskors 25 pertandingan karena pelanggaran terhadap peraturan anti obat-obatan NBA.


San Antonio mendapatkan 22 poin dari DeMar DeRozan, 17 poin dari Bryn Forbes dan 16 rebound dari Patty Mills. Trey Lyles mengukir 12 rebounds. Spurs kini telah tiga kali kalah dari empat laga tandangnya.


Thunder 102, Magic 94

Shai Gilgeous-Alexander mencetak 24 poin, dan Chris Paul menambah 20 poin ketika tuan rumah Oklahoma City Thunder meneruskan dominasinya atas Orlando Magic.


Gilgeous-Alexander memasukkan sembilan dari 14 lemparannya dan Paul memasukkan lemparan bebas untuk Thunder, yang memenangi 14 dari 17 pertandingan dengan Orlando.


Aaron Gordon mencetak 15 poin dan empat pemain lain membukukan 13 poin untuk Magic. Orlando, yang kini memiliki catatan 0-3 pada laga tandang, juga menjadi satu-satunya tim yang belum mencetak 100 poin dalam satu pertandingan musim ini. (detiksport/

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments