Senin, 16 Sep 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Hermansyah Hutagalung SH Siap Dukung Lifter Gonzales Gym

Porprovsu 2019

Hermansyah Hutagalung SH Siap Dukung Lifter Gonzales Gym

admin Senin, 10 Juni 2019 14:58 WIB
SIB/Dok
DUKUNG ATLET: Pembina Gonzales Gym, Hermansyah D Hutagalung SH (tengah) berfoto bersama lifter Goncalwes Sirait SH dan lainnya, Minggu (9/6) siang. Hermansyah menyatakan dukungan kepada atlet yang akan berlaga di Porprovsu 2019.
Medan (SIB) -Lima lifter Gonzales Gym akan bertarung di ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2019 akhir Juni ini. Para atlet pun mendapat dukungan dari Pengacara Hermansyah D Hutagalung SH, selaku pembina di Gonzales Gym.

Hermansyah merasa terpanggil untuk datang langsung memberi suport pada atlet-atlet yang akan membela kontingen Kota Medan di event olahraga empat tahunan di Sumut. "Peta persaingan di masing-masing kelas cukup ketat, namun sebagai pemerhati olahraga ini saya cukup optimis anak-anak akan mampu meraih prestasi yang baik di Porprovsu tahun ini,"ucapnya, Minggu (9/6).

Lebih lanjut, dia optimis para atlet akan meraih hasil terbaik nantinya. Latihan keras diakuinya akan menjadi kunci keberhasilan kelima atlet untuk menunjukkan kualitas terbaik sekaligus mengharumkan Kota Medan di level Sumatera Utara.

"Dengan persiapan yang matang, termasuk pola makan serta istirahat yang teratur, saya yakin target melahirkan banyak prestasi akan diraih. Saya lihat persiapan dan pola yang diterapkan serta program yang dijalankan sudah cukup mumpuni untuk bersaing dengan lifter-lifter daerah lainnya. Target jelas 4 emas dan 1 perak," terangnya.

Sementara atlet senior angkat berat andalan Kota Medan, Goncalwes Sirait SH yang akan turun di kelas 120 Kg, memasang target meraih emas di Porprovsu tahun ini. Meski harus berbagi waktu dengan pekerjaa sebagai Lawyer, atlet yang akrab disapa Rico ini mengaku target itu tidak berlebihan.

Peraih perunggu PON 2012 dan perak PON 2016 ini mempunyai misi untuk lolos memperkuat Sumut diajang PON XX 2020 di Papua. "Saya tidak mau sesumbar, namun ajang ini saya jadikan batu loncatan menuju PON tahun depan di Papua. Perunggu dan perak PON sudah saya bawa pulang, jadi selanjutnya emas. Saya minta doanya juga. Saya akan berjuang untuk membawa pulang emas dari Tanah Papua bila nantinya lolos,"tutur Goncalwes.

Pabbsi Medan melalui sekretaris Fitriansyah mengungkapkan, Medan akan mengirimkan 19 atlet terbaiknya memperkuat kontingen Kota Medan. Adapun untuk lima lifter yang bernaung di Gonzales Gym yang siap memperkuat kontingen Kota Medan di Porprovsu tahun ini, yakni Niki Kardova (105 kg), Indri Ariani Simanjuntak (kelas 47 kg), Juwi Margaretha Pasaribu (52 kg), Siti Fadhilla Siregar (63 kg) dan Gocalwes Sirait SH (120 KG). (R20/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments