Minggu, 26 Mei 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Hasrul Benny Harahap Didukung 13 Perguruan Karate

Calon Ketum Forki Medan

Hasrul Benny Harahap Didukung 13 Perguruan Karate

admin Kamis, 14 Maret 2019 16:16 WIB
SIB/Dok
MENDAFTAR: Hasrul Benny Harahap menyerahkan berkas pendaftaran kepada tim penjaringan di Sekretariat Musyawarah Cabang Forki Kota Medan, Rabu (13/3).
Medan (SIB) -Hasrul Benny Harahap SH MHum didukung 13 perguruan aktif pada bursa calon Ketum Forki Medan 2019-2023. Hal itu diketahui setelah dia resmi mendaftar ke sekretariat panitia pelaksana (Panpel) musyawarah cabang (Muscab) FORKI Medan di Jalan Sei Galang Medan, Rabu (13/3).

Dukungan kepada Benny datang dari Inkanas, Wadokai, Gabdika, Amura, Kei Shin Kan, Tako, Shiroite, Inkado, Bandung Karate Club (BKC), Pordibya, KKNSI, Shindoka dan Lemkari. Tim penjaringan Calon Ketua Umum Pengcab FORKI Kota Medan yakni Ardiansyah Pohan SE, Syafrizal Keliat dan Ignatius Nainggolan pun menerima langsung berkas pendaftaran tersebut.

"Semua persyaratan yang dibawa saudara Hasrul Benny setelah kita verifikasi telah memenuhi syarat untuk mengikuti pemilihan calon ketua umum pada muscab nanti," tegas Ardiansyah Pohan.

Usai mendaftar, Benny mengatakan ingin maju kembali sebagai ketua umum dikarenakan masih mendapat kepercayaan untuk memimpin Forki Medan ke depannya. "Amanah yang diberikan ini tentu akan saya jaga untuk pengembangan Forki ke depannya," jelas Benny.

Sedangkan Ketua Panpel Muscab, Zulkifli Lubis SH didampingi Sekretaris Bakhtiar Effendi Sirait SSos menegaskan sejauh ini masih satu calon ketua umum yang mendaftar. Pihaknya masih membuka kesempatan buat calon lainnya hingga 15 Maret 2019 mendatang. (R21/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments