Minggu, 05 Apr 2020
  • Home
  • Olahraga
  • Harden dan Westbrook Cetak 72 Poin, Rockets Bungkam Jazz

Harden dan Westbrook Cetak 72 Poin, Rockets Bungkam Jazz

Senin, 24 Februari 2020 17:25 WIB
Foto www.nba.com/rockets

JUMP SHOOT: Pebasket Houston Rockets, Westbrook (merah) melakukan jump shoot meski dibayangi pebasket Utah Jazz Morgan di Vivint Smart Home Arena, Jazz, , Minggu (23/2). 

Jakarta (SIB)
Houston Rockets dapatkan tiebraker dengan kemenangannya terhadap Utah Jazz 120-110 di Vivint Smart Home Arena, Jazz, Minggu (23/2). Kemenangan ini dipimpin oleh James Harden dan Russell Westbrook. Harden mencetak 38 poin, 7 assist, 5 rebound dan mencetak 3-poin sebanyak 6 kali. Sedangkan untuk Westbrook, ia mencetak 34 poin, 4 assist 6 rebound dan menembak bola secara efisien (dengan average 14/26).

Selain kedua bintang tersebut, pemain cadangan dari Rockets juga dapat membantu tim dalam membawa kemenangan. Hal ini dapat dilihat dengan Eric Gordon dan Ben Mclemore masing-masing mencetak 12 poin.

Sedangkan untuk Jazz, All-Star Donovan Mitchell memimpin timnya dengan mencetak 31 poin, 3 assist, dan 7 rebound. Selain Mitchell, pemain baru Jazz Jordan Clarkson juga berkontribusi dari bangku pemain cadangan dengan mencetak 22 poin.

Sejak awal pertandingan, kedua tim tersebut mencetak poin dengan cepat dan efisien. Di kuarter pertama, Utah Jazz memimpin terhadap Houston Rockets 38-36. Tetapi sejak kuarter tersebut, Utah Jazz mulai menunjukan defense untuk memperlambat Rockets.

Pada kuarter ketiga, Jazz mulai tidak menembak bola dengan baik yang menyebabkan Westbrook mulai memanas dan membawa Rockets memimpin terhadap Jazz 100-85. Di kuarter keempat, Mitchell mulai mengambil tembakan yang tidak ideal menyebabkan Rockets untuk dapat memastikan kemenangan bagi timnya.

Dengan pertandingan ini, Utah Jazz menelan kekalahan kedua beruntun dan akan mencoba kembali dalam kemenangan dengan pertandingan terhadap Phoenix Suns pada Senin (24/2). Sedangkan untuk Houston Rockets, mereka akan mencoba meneruskan kemenangannya dengan melawan New York Knicks pada hari Senin. (dik/germia/yahoo/f)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments