Sabtu, 15 Agu 2020
  • Home
  • Olahraga
  • Giannis Mendominasi Celtics Dalam Kemenangan Bagi Bucks

Giannis Mendominasi Celtics Dalam Kemenangan Bagi Bucks

redaksisib Minggu, 02 Agustus 2020 19:38 WIB
Images : AP

Giannis Antetokounmpo sedang melakukan aksi slam dunk. 

Orlando (SIB)
Milwaukee Bucks dapat mengalahkan Boston Celtics dengan skor 119-112 pada pertandingan pertama kedua tim di ESPN Wide World of Sports Complex, Orlando (31/8). Kemenangan ini dipimpin oleh Giannis Antetokounmpo yang mencetak 36 poin, 7 assist, dan 15 rebound. Ia dapat menembak bola dengan baik (average 14/20).

Bagi Bucks, pertandingan ini berlanjut tanpa adanya Eric Bledsoe dan Pat Connaughton yang sedang berlatih kembali sejak mereka di tes positif untuk virus corona pada awal juli. Maka dari itu, banyak pemain Bucks yang lainnya harus menggantikan posisi mereka untuk mencetak bola. Khris Middleton dapat membantu hal tersebut dengan mencetak 18 poin, 8 assist, 5 rebound. Hal ini dilakukan tanpa dapat menembak bola dengan baik (average 6/20).

Sedangkan untuk Celtics, Marcus Smart memimpin timnya dari bangku cadangan dengan mencetak 23 poin dan 4 rebound. Ia dapat menembak 3 poin dengan baik (average 3/6). Hal ini dilakukan karena All-Star dari Celtics Jayson Tatum tidak dapat bermain dengan baik. Ia hanya mencetak 5 poin dan menembak bola dengan buruk (average 2/18).

Pada kuarter pertama, Giannis dapat mendominasi pertandingan dan memimpin timnya dengan skor 15-2 terhadap Celtics pada 9 menit pertama. Memasuki pertengahan pertandingan, Milwaukee Bucks memimpin dengan skor 64-58 terhadap Boston Celtics. Hal ini dapat dicapai dengan Giannis dapat mencetak 16 poin pada halftime. Memasuki kuarter terakhir, Celtics dapat kembali menyamakan skor 87-87 terhadap Bucks. Tetapi pada kuarter keempat tersebut, Giannis dapat mencetak 16 poin dan memastikan kemenangan bagi Bucks.

Dengan kemenangan ini, Milawaukee Bucks dapat memastikan posisi ke-1 dalam Eastern Conference dan ingin meneruskan hal tersebut dengan pertandingan selanjutnya melawan Houston Rockets. Sedangkan untuk Boston Celtics yang menempatkan posisi ke-3 dalam Eastern Conference ingin kembali dalam kemenangan dengan pertandingan selanjutnya melawan Portland Trail Blazers. (dik/germia/d)
T#gs CelticsGiannisKemenangan Bagi Bucksolahraga
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments