Jumat, 22 Nov 2019

Garcia: Roma Favorit Juara?

Kamis, 23 Januari 2014 13:35 WIB
Roma (SIB)- AS Roma diyakini sebagai kandidat juara Coppa Italia paling serius setelah tersingkirnya Juventus. Pelatih Roma Rudi Garcia pun menolak anggapan tersebut.

Il Lupi berhasil mengalahkan Juventus 1-0 dalam laga perempat final yang dilangsungkan di Olimpico dini hari tadi. Pemain depan asal Pantai Gading Gervinho mencetak gol kemenangan Roma di menit-menit akhir.

"Aku pikir Roma menginginkan lebih. Kami bermain melawan tim yang sangat kuat dan kami melihat pada malam ini bahwa mereka punya dua pilihan line-up, jadi Anda tidak bisa bilang bahwa mereka melakukan rotasi," kata Garcia kepada Rai Sport seperti dikutip Football Italia.

Dengan kemenangan ini, Roma berhak lolos ke semifinal. Dalam duel dua leg, Francesco Totti dkk. akan berebut tiket final dengan pemenang antara Lazio dengan Napoli.

"Tidak, saya merasa kami bukan favorit. Masih ada tim-tim hebat di kompetisi ini dan semifinal akan digelar dua leg yang mana akan berada di level yang sangat tinggi," sanggah Garcia.

"Kami seharusnya menikmati kemenangan ini dan mulai besok kami akan fokus kepada Verona, di mana kami akan bermain dengan ambisi yang hebat. Napoli dan Lazio sama saja buat kami," lugas pelatih kebangsaan Prancis ini. (detikSport/d)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments