Minggu, 17 Nov 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Gaji Tidak Dibayar, Firza Andika Tinggalkan Klub AFC Tubize

Gaji Tidak Dibayar, Firza Andika Tinggalkan Klub AFC Tubize

admin Jumat, 26 Juli 2019 16:27 WIB
Firza Andika
Jakarta (SIB) -Firza Andika yang sempat mengadu nasib di Eropa, sudah kembali ke Tanah Air. Kepulangan Firza tentu menjadi pertanyaan, ada apa dengan peruntungannya di Eropa?

Ada informasi yang beredar, Firza gagal masuk ke mantan klub Eden Hazard di level junior, AFC Tubize. Informasi tersebut diperkuat dari situs Transfermarkt. Tak ada nama Firza di dalam skuat AFC Tubize. "Iya Firza sedang di Medan sekarang. Saya belum bisa kasih jawaban karena Firza dengan agennya belum ada keputusan yang jelas" jelas kata Sunardi, ayah Firza, Kamis (25/7).

Sunardi enggan berbicara banyak terkait kabar anaknya yang dicoret AFC Tubize pada awal Juli 2019. Dia tak bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena belum ada keputusan yang resmi dari agennya.

Firza sebenarnya mendapat kontrak dari AFC Tubize sejak Januari 2019 hingga 2021. Namun kondisinya saat ini diduga berhubungan dengan sponsor yang membawahi pemain berposisi sebagai bek sayap itu, yaitu NorthCliff. Sponsor ini disebut tak memenuhi perjanjian awal saat teken kontrak. Padahal logo NorthCliff sudah terpampang di jersey AFC Tubize.

Firza sendiri menolak bila dikatakan dicoret dari klub asal Belgia itu. "Saya tidak tahu apa-apa soal ini dan klub juga tidak tahu. Setahu saya, saya masih dikontrak Tubize. Saya tidak tahu masalahnya apa, tapi gaji saya ada 6 bulan yang belum dibayar makanya saya tidak balik ke sana," kata Firza.

Firza sendiri baru mau balik ke Belgia bila gajinya terselesaikan. "Saya sedih saat ini. Padahal mereka pernah bilang kalau potensi saya sangat cocok untuk mereka mainkan di tim utama tahun ini," tuturnya. (Viva/R20/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments