Rabu, 08 Jul 2020
  • Home
  • Olahraga
  • Futsal Kapoldasu Cup 2019 Masuki Putaran 16 Besar

Futsal Kapoldasu Cup 2019 Masuki Putaran 16 Besar

admin Rabu, 27 Maret 2019 16:20 WIB
SIB/Dok
LOLOS : Panca Budi kuning lolos ke 8 besar usai mengalahkan Madastra 11-0
Medan, (SIB ) -Turnamen Futsal Kapoldasu Cup 2019, untuk kategori mahasiswa telah menyelesaikan babak penyisihan dan memasuki putaran 16 Besar.

Di kelompok SMP, untuk zona Medan juga sudah telah menyelesaikn babak penyisihan yang memainkan sistem gugur. Hasilnya enam tim maju ke babak 16 Besar bersama finalis dari zona Binjai, Deli Serdang, Tebing Tinggi, Asahan dan Tanjungbalai.

Ketua Pelaksana Pertandingan Ingan Pane saat dikonfirmasi di GOR Futsal Pemprovsu Jalan Williem Iskandar Medan, Selasa (26/3) bersyukur event yang memecahkan Rekor MURI ini berlangsung lancar sesuai harapan Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto.

Dijelaskan, untuk kategori SMP dan Mahasiswa telah menyelesaikn babak penyisihan. Bahkan khusus mahasiwa, Rabu malam langsung memainkn babak 16 Besar.

Untuk kategori SMP, tambahnya, enam tim zona Medan yang mendapat tiket tampil di 16 Besar yakni SMPN 1, SMPN 4, SMPN 11, SMP Sinar Husni, MTS Budi Agung dan SMP Muhammadiyah 1.

"Dari Zona Deliserdang juga sudah terjaring wakil ke 16 Besar yakni SMP Cerdas murni, MTSN Lubukpakam. Selanjutnya kita masih menunggu masing-masing dua tim dari Zona Binjai, Tebing Tinggi, Asahan dan Tanjungbalai," jelas Ingan.

Sementara untuk kategori Mahasiswa, Rabu malam kemarin memulai Babak 16 Besar, Panca Budi menang telak 11-0 atas Madastra, Paulak Une mengalahkan Batak FC 7-2."Dengab hasil ini Panca Budi akan bertemu di Babak 8 Besar, " tambahnya.

Turnamen Futsal Kapoldasu Cup yang digelar sejak 20 Maret pekan lalu, mulai Kamis (27/3) memainkan laga kategori SMA. Namun zona Deliserdang sudah menyelesaikan pertandingan, hasilnya SMA Harapan Kita dan SMK Jaya Krama lolos ke 16 Besar.

"Kategori SMP dan SMA dijawalkan menyelesaikan pertandingan 7 April mendatang, " jelasnya.

Ingan juga menjelaskan, untuk kategori instansi kini masih menyelesaikan penyisihan grup, Medan / Wartawan baru digelar Sabtu (30/3), Umum Putra Jumat (29/3), Umum Putri 6-7 April.

Partai puncak dijadwalkan digelar 10 April menyelesaikan laga final Umum Putra dan instansi.(R8/c)

T#gs Futsal Kapoldasu Cup 2019 Masuki Putaran 16 Besar
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments