Sabtu, 06 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Fun Night Medan Offroad 2014 Sukses

Selasa, 21 Januari 2014 14:18 WIB
SIB/Ist
Pemenang utama doorprize event Fun Night Medan Offroad 2014 pose bersama Ketua XTrim 4x4 Kab. Deliserdang, Charles H. Saragih, Ketua Umum XTrim Indonesia Doddy, dan unsur Panpel.
MEDAN (SIB)- Event Fun Night Medan Offroad 2014 yang digelar XTrim 4x4 Kab. Deliserdang berlangsung sukses, setelah 77 offroader yang menjadi peserta berhasil mencapai lokasi finish di Lemcadika Pramuka, Medan Johor, Medan, Minggu (19/1) pagi. Peserta berhasil mengatasi lintasan berjarak 75km dalam waktu sekitar sekitar jam, dan setelah ditambah waktu istirahat mereka finis pukul 07.00 WIB.

Para peserta mengikuti adventure offroad roda empat dengan tema "Seven to Seven" yang berlangsung malam hari ini, dengan mengambil start dari Bumi Perkemahan Sibolangit, Kab. Deliserdang, Sabtu (18/1) pukul 19.00 WIB. Sementara di garis finis Lemcadika Pramuka Medan, para peserta disambut Plt. Wali Kota Medan, Drs. H. Dzulmi Eldin, MSi  dan Ketua Umum XTrim (Expedition Trail Mania) Indonesia, Musa Idishah (Doddy).

Ketua XTrim 4x4 Kab. Deliserdang, Charles H. Saragih yang juga Ketua Panpel didamping Afri Aulia di Medan, Senin (20/1), menyatakan rasa puasnya event perdana yang mereka gelar berjalan sukses. Meski jalannya event adventure ini sempat diguyur hujan lebat, namun tidak menyurutkan semangat peserta. "Tak ada masalah, meski dua peserta sempat terbalik di kawasan perkebunan PT. IRA, semua mencapai finis dalam kondisi selamat. Bahkan, sejumlah peserta mengaku ketagihan dengan tantangan yang penuh handica seperti lumpur yang cukup dalam, tanjakan-tanjakan maupun sungai," kata Charles. Bahkan, event jip offroad yang pertama digelar malam hari ini mendapat perhatian besar masyarakat menyaksikan para offroader mengatasi handicap di jalur-jalur sulit yang dilintasi.

Plt. Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin mendukung penuh event ini, dan mempersilahkan ke depannya areal Lemcadika Pramuka juga  dijadikan arena kegiatan positif seperti Fun Night Medan Offroad.

Charles maupun Afri mengatakan, suksesnya event ini juga tidak terlepas dari arahan dan support Ketua Umum XTrim Indonesia, Doddy, dan memang, sebutnya, XTrim 4x4 adalah divisi baru dari XTrim Indonesia. "Ketua XTrim Indonesia selalu memantau jalannya event ini, sehingga panpel makin bersemangat dan termotivasi," kata Charles yang mengucapkan terimakasih kepada Pemko Medan, dan sponsor lainnya seperti Fastron, Showroom 88, Kopi Gunung, dan Coffe Cangkir, yang mendukung, diantaranya Pertamina . XTrim 4x4 juga mengagendakan event yang lebih menantang, dengan merencanakan event yang nantinya digelar dari jam tujuh pagi dan finis hingga jam tujuh pagi pula.

Sementara itu, Ponco dari IOF berhak atas hadiah utama satu unit sepeda motor setelah memenangkan doorprize yang keseluruhannya menyediakan hadiah untuk 50 peserta. (r8/W)
T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments